Kapolda Jateng Buka Pembekalan dan Pelatihan Pelatih Dan I, II, III Pengda Inkanas Jateng 2018

Iklan Semua Halaman

Dibutuhkan Kontributor Berita Global Dot Net di Wilayah Indonesia - Ingin Gabung Kontak WA 081226637986

Kapolda Jateng Buka Pembekalan dan Pelatihan Pelatih Dan I, II, III Pengda Inkanas Jateng 2018

Sunday, September 30, 2018
Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs. Achmad Luthfi, membacakan sambutan Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Condro Kirono dalam pembukaan pembekalan dan pelatihan pelatih Dan I, II, III Pengda Inkanas di Mako Sat Brimob Polda Jateng, Sabtu (29/09/2018)

Semarang, beritaglobal.net - Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum., yang diwakilkan oleh Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs. Achmad Luthfi, S.H., S.S.T., M.K., membuka pembekalan dan pelatihan Pelatih Dan I, II dan III Pengda Inkanas Jateng Tahun 2018 yang bertempat di Mako Sat Brimob Polda Jateng, Sabtu (29/9/2018).

Acara yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jateng, Dewan Majelis Tinggi Dewan Guru Inkanas, Karateka Inkanas Jawa Tengah (Atlet dari Polri dan Umum).

Dalam sambutan, Kapolda Jawa Tengah yang dibacakan oleh Wakapolda Jateng, tujuan diadakan pembekalan dan pelatihan pelatih Inkanas ini adalah untuk lebih meningkatkan kemampuan para Pelatih Inkanas.

“Selain untuk meningkatkan kemampuan Pelatih, pembekalan dan pelatihan ini juga untuk membentuk para pelatih Inkanas yang handal dan profesional, mengingat pada akhir - akhir ini prestasi para atlet Inkanas yang mengikuti kejuaraan Karate telah mampu menunjukkan hasil yang memuaskan baik pada even Nasional maupun Internasional,” sambutan Kapolda yang dibacakan Wakapolda Jateng.

Peserta pembekalan dan pelatihan Pelatih Dan I, I, III Pengda Inkanas Jateng 2018 berfoto bersama Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Jateng

Kapolda Jateng berharap, dengan adanya pelatih yang baik dan bermutu diharapkan bisa mencetak atlet yang bermutu dan profesional yang diharapkan kedepan dapat mengukir prestasi untuk mengharumkan nama Provinsi Jawa Tengah, juga bagi bangsa dan negara Indonesia pada khususnya dalam mengikuti kejuaraan Karate yang bertaraf Nasional maupun Internasional. (Kristiyono/HMS)