Lomba Sefety Riding Dalam Rangka HUT Polantas Ke 63 Tahun 2018 Satlantas Polres Semarang

Iklan Semua Halaman

Dibutuhkan Kontributor Berita Global Dot Net di Wilayah Indonesia - Ingin Gabung Kontak WA 081226637986

Lomba Sefety Riding Dalam Rangka HUT Polantas Ke 63 Tahun 2018 Satlantas Polres Semarang

Saturday, September 15, 2018
Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho memegang bendera start tanda dimulainya acara Lomba Safety Riding dalam rangka HUT Satlantas ke - 63 di Alun - Alun Bung Karno, Kalirejo, Ungaran, Sabtu (15/09/2018)


Ungaran, beritaglobal.net - Lomba Sefety Riding Dalam Rangka HUT Satlantas ke - 63 tahun 2018 Satlantas Polres Semarang, di Alun-alun Bung Karno Kalirejo Ungaran, Sabtu (15/9/2018).

Acara dihadiri dan dibuka oleh Kapolres Semarang, AKBP Agus Nugroho, S.I.K. M.H., yang di hadiri pula oleh Waka Polres Semarang, para PJU Polres Semarang, para Kapolsek dan anggota Polres Semarang.

Dalam acara tersebut di ikuti oleh 150  Peserta dari berbagai instansi dan pelajar, antara lain, Gabungan Polri, Satlantas Polres Semarang, Perwakilan masing-masing Polsek, Perwakilan Polwan, Dalmas, TNI (Zon Zipur), Dishub Kabupaten Semarang, Satpol PP Kabupaten Semarang, dan Perwakilan pelajar SMU di Kabupaten Semarang.

Dalam sambutannya, Kapolres Semarang, AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., menyampaikan, "Sangat berterima kasih atas dukungannya dari beberapa sponsor dan semua anggota yang menangani acara lomba ini, sehingga dapat berjalan hingga sekarang dengan lancar," ungkap Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho.

"Dan dengan acara ini anggota, Kepolisian, TNI, Satpol PP, Dishub Kabupaten Semarang dan Pelajar dapat menyikapi tertip berlalu lintas dengan baik dan benar, sehinnga dapat memberi contoh warga masyarakat lainnya sangat pentingnya Keselamatan berlalu lintas," ujarnya.

"Lomba Sefety Riding Dalam Rangka HUT Satlantas ke - 63 tahun 2018 Satlantas Polres Semarang ini juga di meriahkan dengan di iringi Grub Band dari Studio Myusik Ungaran dan Frestale. (Ari/Red)