Rencanakan Gelar Konser Musik "Banyu Langit", Dusun Semilir Datangkan 'God Father of Brokenheart' Didi Kempot

Iklan Semua Halaman

Dibutuhkan Kontributor Berita Global Dot Net di Wilayah Indonesia - Ingin Gabung Kontak WA 081226637986

Rencanakan Gelar Konser Musik "Banyu Langit", Dusun Semilir Datangkan 'God Father of Brokenheart' Didi Kempot

Friday, January 10, 2020
Jalannya konferensi pers rencana pagelaran pentas musik "Banyu Langit" tempat wisata Dusun Semilir, Kamis (09/01/2020). (Foto: dok. Marcomm Dusun Semilir/AJ)

Ungaran, beritaglobal.net - Megawali tahun baru 2020 ini, tempat wisata Dusun Semilir mencanangkan “Visit Dusun Semilir Year 2020,” dimana tema tahunan ini bertujuan agar Dusun Semilir jadi makin menarik minat para wisatawan, baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara.

Tempat yang didekorasi sedemikian rupa ini menunjukkan eksotisme model arsitektur yang mencampurkan sisi Modern dan Art. Dusun Semilir yang pembangunannya baru terselesaikan 30% di tahun 2019, saat ini sedang mempersiapkan menyelesaikan pembangunan tahap ke-2 nya di pertengahan tahun 2020.

"Rencana kedepan akan dibangun Jalan Kenangan, Alun Eropa, Banyu Biru, Kandangan, Prosotan, Dusun The Villa’s, Dolanan, Museum Nyeni, Alas Angonan," jelas R. Ajie Wibowo, selaku Marcomm Manager Dusun Semilir.

Tak kalah menarik, Dusun Semilir menggandeng Potensido Organizer akan menggelar sebuah even musik berskala nasional. Sebuah konsep Konser Musik Outdoor yang mengusung tema “Banyu Langit” dari Dusun Semilir.

Konser musik pertama berskala besar kolaborasi antara Dusun Semilir bersama Event Organizer Potensido Organizer, Ungaran ini nantinya akan diadakan di area main stage yang berada di depan Banyu Biru area, Dusun Semilir. Dalam acara akbar ini, Dusun Semilir tak tanggung -  tanggung dalam hal penampilan artisnya, disana akan hadir “The Lord of Broken Heart” Didi Kempot, sementara untuk opening act akan dimeriahkan oleh Irlanda Music dan Serempet Gudal.

"Untuk HTM Dusun Semilir  telah membuka tiket Pre Sale 1 dengan HTM Rp. 60.000 (18 Desember 2019 – 1 Januari 2020), Pre Sale 2 dengan HTM Rp 80.000 (2 – 24 Januari 2020), dan untuk tiket On The Spot Rp. 100.000," tegas Ajie kepada awak media, Kamis (09/01/2020). (*)




Ditulis oleh Vitri B Prabawani
Kontributor Seni & Budaya beritaglobal dot net
Editor : Agus Subekti