Monday, September 18, 2017, 9/18/2017 03:17:00 PM WIB
Last Updated 2017-09-18T08:20:21Z
NEWS

Satlantas Polres Semarang Renovasi Mushola dalam Memperingati HUT ke 62 Tahun

Advertisement
Penyerahan Simbolis Semen oleh
AKP Dwi Nugroho, S.I.K

Ungaran, BeritaGlobal.net
Genap 62 tahun usia Satan Polisi Lalu Lintas, banyak agenda dan kegiatan yang telah dilakukan. Salah satunya adalah di Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Semarang, memberikan kontribusi nyata dalam memperingati HUT ke - 62 merenovasi tempat ibadah.

Bertempat di Musholla Al Barokah Dusun Tegal Rejo Desa Lerep Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang di adakan giat Bhaksos dari Satlantas Polres Semarang pada hari Senin (18/09) siang sekitar pukul 10.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kasatlantas Polres Semarang AKP Dwi Nugroho, S.I.K., menyerahkan bantuan 10 zak semen yang di terima oleh pengurus Musholla di saksikan oleh Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dari Koramil desa Lerep serta ketua RT dusun Tegal Rejo dan para Perwira serta anggota Satlantas Polres Semarang Polda Jawa Tengah.

"Semua kegiatan ini kita lakukan dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 62 tahun 2017 yang tepat di laksanakan  pada tanggal 22 September tentunya dengan harapan mendekatkan polisi lalulintas kepada masyarakat sehingga polisi lalu lintas lebih dicintai oleh masyarakat dan sosialisasi semua kegiatan kita dalam mensukseskan hari jadi Polisi Lalu Lintas dan di ikuti semua anggota yang kita bagi-bagi dan saling bahu membahu bersama - sama mensukseskan kegiatan tersebut dengan tema mengabdikan diri kepada masyarakat dengan kegiatan yang prefensial," Ungkap AKP Dwi Nugroho, S.I.K.

Acara bhaksos di lanjutkan ke Masjid Bandaran Desa Bandarejo Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang dengan bantuan material yang sama yaitu berupa semen yang di serahkan secara simbolis oleh Kasatlantas di dampingi para Perwira kepada perwakilan pengurus Masjid.
(Andi)

Editor: Agus Subekti