Wednesday, October 25, 2017, 10/25/2017 08:51:00 PM WIB
Last Updated 2017-10-25T13:57:13Z
BREAKING NEWS

Dahan Patah Lagi, Beringin Besar di Lapangan Pancasila Salatiga Timpa 2 Mobil

Advertisement
Foto Dahan Beringin Tumbang, Timpa 2 Mobil 

Salatiga, BeritaGlobal.net – Telah di beritakan beberapa waktu lalu, di BeritaGlobal.net tentang patahnya dahan beringin di kawasan lapangan Pancasila Kota Salatiga, (14/10). Dahan pohon beringin yang lapuk menimpa beberapa ruko di bawahnya.

Malam ini, sekira pukul 19.45 WIB, dahan lain dari pohon beringin yang sama, patah lagi. Dua unit mobil Avanza dengan nopol H 9134 JM dan Xenia nopol H 8607 LI. Sampai berita ini di luncurkan, pemilik kedua mobil tersebut belum diketahui.

Berdasarkan informasi di himpun team BeritaGlobal.net, sesaat setelah kejadian, Dinas Lingkungan Hidup Kehutanan Kota Salatiga, dari bagian perawatan pertamanan, telah mengirimkan beberapa personel untuk melakukan evakuasi dahan yang patah. Evakuasi mendapat bantuan dari team Satpol PP, Dinas Pemadam Kebakaran dan Polres Salatiga.

Foto Proses Evakuasi
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, semetara kerugian material diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.  Belajar dari dua peristiwa yang terjadi di lokasi yang sama dan dalam waktu yang tidak begitu lama, perhatian terhadap kondisi pohon – pohon tua di lokasi fasilitas umum, seyogyanya menjadi prioritas utama. (Sus)