Tuesday, October 10, 2017, 10/10/2017 09:30:00 PM WIB
Last Updated 2017-10-10T14:30:14Z
NEWS

Hilang Kendali, Kijang Tabrak Pohon

Advertisement
Kondisi Mobil Kijang LGX, di Lokasi Kejadian

Magelang, BeritaGlobal.net – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Magelang – Kopeng Km. 18 desa Kwiden, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang.  Sebuah minibus Toyota Kijang LGX dengan nopol B 7404 PL, mengalami rem blong sekira pukul 15.00 WIB.  Pengemudi mobil, Eko (27) warga dusun Pijing, desa Gondangrawe, kecamatan Andong, kabupaten Boyolali dan beberapa penumpang didalamnya kini sedang mendapatkan perawatan di RS Tentara Kota Magelang.

Menerima laporan adanya kecelakaan ini, Kapolsek Pakis, AKP. Sukirman, S.H., bersama anggotanya Aiptu. Yuliyatno dan Bripka Aan Eko H.S., langsung menuju lokasi. Selanjutnya membawa korban ke rumah sakit, melakukan olah TKP,  serta mengumpulkan informasi  dari saksi juga mendata korban dan  mengamankan kendaraan serta mengatur arus lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan.

Mengutip keterangan saksi dilokasi, Ignatius Timbul Widiyanto (44), "Rombongan tersebut menuju ke pondok pesantren di Salam Muntilan, sesaat melewati jalan tersebut tiba-tiba dari arah berlawanan ada sebuah mobil yang melakukan pengeblongan, dan selanjutnya sopir membanting setir ke keluar badan jalan dan menabrak pohon mahoni, akhirnya mobil tersebut mengalami patah as roda kiri dan oleng hingga berbalik arah dan kembali menabrak pohon, adapun semua penumpang yang ada didalamnya mengalami luka-luka dan sudah di bawa ke Rumah sakit", terangnya.

Kapolsek menjelaskan, "Tadi kejadiannya sekira pukul 15.00 WIB dan kini pengemudi bersama para penumpang lainnya sudah dibawa kerumah sakit guna mendapatkan perawatan karena mengalami luka-luka, sementara untuk korban jiwa nihil. akan adanya kejadian ini sudah kami laporkan ke pihak laka lantas Polres Magelang untuk dilakukan penanganan,” pungkasnya. (Ady Prasetyo)

Editor: Agus S