Thursday, October 12, 2017, 10/12/2017 09:22:00 PM WIB
Last Updated 2017-10-12T14:24:01Z
NEWS

Binmas Polsek Ambarawa Sosialisasi KDRT di Yonkav Ambarawa

Advertisement
Kanit Binmas Polsek Ambarawa Ipda Pri Handayani bersama perwakilan Persit Yonkav Ambarawa

Ungaran,BeritaGlobal.net - Dalam rangka memberikan pengetahuan tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang pada akhirnya memicu perceraian, Kanit Binmas Polsek Ambarawa  Ipda Pri Handayani memberikan binluh terhadap Persit Yonkav Ambarawa Kamis (12/10/2017).

Dalam kesempatan tersebut Ipda Pri Handayani menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan yaitu minta kepada persit Yonkav Ambarawa untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga, sehingga Kekerasan dalam rumah tangga tidak akan terjadi di keluarga.

"Selain itu juga menghimbau kepada seluruh persit Yonkav Ambarawa agar selalu bersyukur akan rejeki yang telah diterimanya,” tegas Ipda Pri Handayani.
Apabila nantinya ada suatu permasalahan sebaiknya dapat diselesaikan dengan secara baik baik dan bila melihat terjadinya Kekerasan dalam Rumah Tangga ibu-ibu persit jangan segan segan untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas setempat atau bisa langsung melaporkan ke Polsek Ambarawa agar bisa segera diantisipasi.

"Ibu-ibu Persit sangat senang atas kunjungan Ipda Pri Handayani dan.mengatakan, terimakasih Ibu atas nasehatnya semoga kami disini bisa membina keluarga kami dengan baik dan harmonis sehingga tidak terjadi adanya Kekerasan dalam rumah tangga,” terang salah satu Persit.

Secara terpisah Kapolsek Ambarawa AKP Slamet Mustamto memberikan konfirmasi bahwa “Berbagai upaya terus dilakukan Bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi desa aman dengan memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat diantaranya dengan memberikan pesan kepada Persit Yonkav Ambarawa yang berumah tangga agar menghindari KDRT atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga” Ujar Kapolsek Ambarawa. (Agus Subekti)