Wednesday, October 11, 2017, 10/11/2017 10:09:00 PM WIB
Last Updated 2017-10-11T15:09:54Z
NEWS

Menjaring Animo Masyarakat Menjadi Anggota Polri TA 2018

Advertisement
Team Sosialisasi dan Penjaringan Calon Bimbingan
 dan/Pelatihan RIM Polri TA 2018

Ungaran, BeritaGlobal.net - Sosialisasi penjaringan calon peserta bimbingan dan pelatihan Penerimaan Anggota Polri Tahun Ajaran 2018, gencar dilakukan oleh Kepolisian Sektor jajaran Polres Semarang, Rabu (11/10).

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. M.H., menginstruksikan ke jajarannya, untuk menjaring animo dari masyarakat terkait pembimbingan dan pelatihan Penerimaan Anggota Polri TA 2018 mulai dari Akpol (Taruna Akademi Polisi ) Bintara dan Tamtama Polri.  Jajaran Polres Semarang menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini, Polri akan membuka kesempatan seluas-luasnya kepada putra dan putri Indonesia khususnya warga Kabupaten Semarang, untuk mendaftarkan diri mengikuti pembimbingan dan pelatihan Penerimaan Anggota Polri TA 2018.

Dalam rangka memberikan informasi lebih ke masyarakat, spanduk dipasang hingga ke pelosok desa. Diharapkan banyak warga yang mengetahui dan mengerti tentang penerimaan anggota Polri ini dan syarat apa yang harus dipenuhi serta mengerti bahwa perekrutan tersebut tidak di pungut biaya atau gratis.

Diharapkan dengan menyebarnya informasi tentang penerimaan anggota Polri kepada warga masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri, dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun mental. (Sus\Jamal)

Editor: Agus S