Tuesday, October 31, 2017, 10/31/2017 08:13:00 PM WIB
Last Updated 2017-10-31T13:13:21Z
NEWS

Tingkatkan Kinerja Dengan Outbound Bersama

Advertisement
Foto: Pembukaan Outbound NAC Propam Polda Jawa Tengah

Ungaran, beritaglobal.net - Terkadang padatnya jadwal dan pekerjaan membuat komunikasi sesama rekan kerja sedikit berkurang.  Setiap orang terfokus pada setiap obyek kegiatan masing - masing.  Hal ini membuat Kabid Propam Polda Jawa Tengah menginisiasi kegiatan outbound kepada seluruh anggota Bidang Propam Polda Jawa Tengah.

Kegiatan outbound dan NAC Bid Propam Polda Jawa Tengah diselenggarakan di Hotel Griya Persada Bandungan, lebih kurang 237 anggota Propam hadir dalam acara ini.

Outbound dibuka oleh Kapolda Jawa Tengah, serta dihadiri seluruh pejabat Polda Jawa Tengah sekira pukul 07.00 wib, Selasa (31/10/2017).

Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan anggota Sipropam polres jajaran Polda Jawa Tengah ini  bertujuan untuk memupuk kekompakan dan kerjasama antar anggota Propam dalam kegiatan pelayanan dan pengawasan anggota POLRI yang bekerja dilapangan.

Seluruh peserta terlihat antusias mengikuti berbagai game outbond yang diselenggaran oleh panitia, baik game kokompakan, ketelitian dan keberanian pengambilan keputusan.

Diharapkan setelah acara outbound bersama, lebih terjalin hubungan lebih sinergis sesama anggota Porpam jajaran Polda Jawa Tengah. (Agus S)



Editor: Redaksi beritaglobal.net