Sunday, November 5, 2017, 11/05/2017 03:15:00 PM WIB
Last Updated 2017-11-05T08:15:04Z
NEWSPERISTIWA

Amankan Obyek Wisata, Polsek Bandungan Tingkatkan Patroli Dan Penyuluhan

Advertisement


Ungaran, beritaglobal.net - Anggota Polsek Bandungan Polres Semarang, terus mengintensifkan patroli di obyek wisata yang ada di wilayahnya. Tiada hari libur untuk menjaga keamanan san ketertiban masyarakat di jajaran Polsek Bandungan, saat melaksanakan patroli ke Obyek Wisata Candi Gedong Songo, Minggu (05/11/2017).

Kapolsek Bandungan IPTU M. Budiyanto mengatakan, "patroli objek wisata dan tempat keramaian yang banyak didatangi oleh pengunjung, dilakukan untuk menekan tindak kejahatan di lokasi tersebut pada hari libur dan hari-hari biasa yang cukup ramai pengunjung," ujarnya.

Dalam patrolinya tersebut anggota Polsek Bandungan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pengunjung agar berhati-hati meninggalkan barang-barangnya, serta dihimbau kepada petugas parkir agar waspada pencurian sepeda motor maupun helm.
"Kami himbau kepada seluruh pengunjung, tukang parkir dan petugas keamanan obyek wisata untuk lebih proaktif dalam mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat," tegas IPTU M. Budiyanto. (Edy/Sus)

Editor: Redaksi beritaglobal.net