Thursday, November 9, 2017, 11/09/2017 08:33:00 PM WIB
Last Updated 2017-11-09T13:33:34Z
NEWSTNI & POLRI

Bina Rohani Dan Mental Polres Semarang

Advertisement
Foto: Kapolres Semarang Saat Memberi Sambutan Pada Kegiatan Bina Rohani Dan Mental

Ungaran, beritaglobal.net - Anggota Kepolisian Resor Semarang melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin tiap hari Kamis setelah Apel pagi di Gedung Condrowulan, Kamis (09/11/2017).

Kegiatan Binrohtal dihadiri oleh Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, S.H., S.I.K., M.H., PJU Polres Semarang, Kapolsek Jajaran, anggota Polres Semarang, PNS dan Bhayangkari.

Dalam sambutannya Kapolres Semarang mengatakan, "kegiatan Binrohtal ini selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota juga sebagai ajang silaturahmi antara anggota Polsek dengan anggota yang berdinas di Polres," tutur Kapolres.

Adapun tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Semarang menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa.

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., menuturkan harapannya atas rutinitas Binrohtal, "harapan saya dengan kegiatan ini, maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik," tegas Kapolres.

Untuk lebih dapat di maknai oleh seluruh anggota di jajaran Polres Semarang, Kegiatan Binrohtal ini konsisten dilaksanakan setiap hari kamis setelah apel pagi. (BG-001)

Editor: Agus Subekti