Monday, November 27, 2017, 11/27/2017 12:26:00 AM WIB
Last Updated 2017-11-26T17:26:31Z
NEWSPERISTIWA

Diduga Gelapkan Uang, Manajemen Maestro Berencana Laporkan RID ke Polisi

Advertisement
RID Kasir Maestro.
Salatiga,beritaglobal.net - RID oknum kasir di caffe dan karaoke Maestro dalam waktu dekat akan di laporkan ke Polisi oleh pihak manajeman, lantaran di duga telah memanipulasi data dan gelapkan dana hingga jutaan rupiah.

Menurut keterangan manajemen Guntur SH selaku pengelola saat di konfirmasi beritaglobal.net mengatakan, Kecurigaannya berawal saat pembukuan mulai tidak sesuai. Pasalnya, setiap saya kroscek catatan yang di sodorkan dengan catatan yang saya bawa selalu selisih.

"Dugaan setiap malamnya uang yang di simpangkan hingga mencapai Rp 800 ribuan. Padahal itu sudah berlangsung lama,"katanya.
Lanjut Guntur, Kini ia saya pecat , karena jika tidak tentunya manajemen akan merugi, karena atas peristiwa ini di perkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

"Sebelum saya keluarkan Rid sempat saya tanya dan mengakui, semua pengakuanya sudah saya rekam. Terus keterangan para saksipun juga saya rekam untuk tambahan alat bukti saat saya melapor nanti. Selain itu sejumlah bukti catatan juga sudah saya kumpulkan,"terangnya.

Ketika di tanya kapan Rid akan di laporkan, Guntur menjawab, untuk pelaporan kemungkinan secepatnya. Karena kalau tidak dikasih pelajaran di kawatirkan nantinya akan melakukan perbuatan seperti itu lagi.

"Mohon maaf untuk waktu pelaporan kapan belum bisa kami sebutkan, nanti biar kuasa hukum saya yang menyampaikan. Saat ini saya baru mengumpulkan bukti-bukti,"pungkasnya.
Sampai berita ini diturunkan, Rid belum bisa di konfirmasi.(Subekti)