Friday, November 17, 2017, 11/17/2017 04:49:00 PM WIB
Last Updated 2017-11-25T09:01:22Z
NEWSOLAH RAGATNI & POLRI

Menjaga Kesehatan Jiwa Raga, Kapolres Semarang Pimpin Senam Pagi Seluruh Anggota Polres Semarang

Advertisement
Acara Senam Pagi Setiap Jumat, Polres Semarang

Ungaran, beritaglobal.net - Mens sana in corpore sano, adalah sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya adalah "Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat." Itulah istilah tepat yang selalu di implementasikan oleh seluruh jajaran Polres Semarang.

Setelah melaksanakan apel pagi yang dipimpin Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., personil Polres Semarang bersama dengan Taruna dan Taruni AKPOL melaksanakan olahraga rutin senam aerobik dihalaman Mapolres Semarang, Jumat (17/11/2017).

Olahraga yang rutin dilaksanakan pada hari Jumat pagi ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara stamina serta kebugaran fisik dari setiap anggota Polri khususnya personil Polres Semarang dalam melaksanakan tugas sehari – hari dalam menjaga kamtibmas serta melayani masyarakat.

Kepala Kepolisian Resor Semarang mengajak seluruh personil mengikuti olahraga rutin bersama minimal sekali dalam satu minggu untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, serta meningkatkan metabolisme tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.

Melalui pesan tertulis kepada beritaglobal.net, Kapolres Semarang berharap bahwa kegiatan serupa wajib dilaksanakan juga di seluruh kantor Polsek dibawah koordinasi Polres Semarang. (Sus)


Editor: Agus Subekti