Netizen Salatiga Heboh Atas Peristiwa Penodongan Dan Perampasan STNK

Iklan Semua Halaman

Netizen Salatiga Heboh Atas Peristiwa Penodongan Dan Perampasan STNK

Thursday, November 2, 2017
Foto: Posting Andunk Di Akun Facebook Kabar Salatiga

Salatiga, beritaglobal.net - Warga net sekitar Salatiga, seperti telah ramai dibahas di salah satu group media sosial facebook "Kabar Salatiga", Kamis (02/11/2017) malam.

Akun atas nama Adunk dengan nama asli Bogi Perdana warga Ngawen RT 04 RW Kelurahan Mangusari Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga, mengunggah peristiwa yang dialaminya, ketika melintas di jalan Kalinongko, Kota Salatiga. Dalam unggahan Andunk, disebutkan bahwa STNK motornya di sita oleh seseorang yang mengaku anggota polisi dengan menodongkan benda di duga sepucuk pistol ke kepalanya.

Saat dikonfirmasi oleh beritaglobal.net, Jumat (03/11/2017) dinihari sekira pukul 00.25 WIB, Andunk atau Bogi Perdana membenarkan, bahwa dia dihentikan oleh seseorang yang mengaku anggota polisi dengan menodongkan pistol di kepalanya di sekitar jalan Kalinongko di samping Gereja Kristen Jawa, Kamis (02/11/2017), sekira pukul 23.40 WIB.

Lebih lanjut, Andunk menjelaskan bahwa saat itu ada sebuah mobil berjenis sedan mendahului dan menghentikan sepeda motor yang dikemudikannya. Sesaat kemudian pengemudi mobil turun serta menodongkan benda mirip pistol ke kepalanya.

STNK motor nopol H 4187 BK atas nama Wiwik Mulyani warga Karang Duwet Salatiga disita.  Andunk hanya diminta datang ke Mako Polres Kota Salatiga, sekira pukul 07.00 WIB oleh orang tersebut.

Tetapi, Andunk atau Bogi Perdana berniat melaporkan kejadian ini Polres Salatiga.

Secara terpisah Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto menanggapi, "kami belum bisa memastikan pelaku penodongan anggota polisi atau bukan, menurut saya bila polisi bukan seperti itu perilakunya."

"Kami mengharapkan kepada masyarakat, bila mengalami hal yang sama, tidak berkeluh kesah di media sosial. Langsung saja lapor ke kantor polisi terdekat," tegas Kompol Arif kepada beritaglobal.net, Jumat (03/11/2017), pukul 02.02 WIB dinihari . (Agus S)