Purna Tugas, 4 Personel Polres Semarang Dapat Penghargaan

Iklan Semua Halaman

Purna Tugas, 4 Personel Polres Semarang Dapat Penghargaan

Wednesday, November 1, 2017
Foto: Pemberian Penghargaan Kapolres Semarang
Kepada 4 Personel Polres Semarang

Ungaran, beritaglobal.net - Kepala Kepolisian Resor Semarang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Agus Nugroho, S.I.K., M.H., memberikan penghargaan (Reward) kepada empat anggota polisi yang berdinas di Polres Semarang yang telah Purna Tugas (Pensiun) yaitu Ipda Kasrin, Aiptu Lamjajid, Aiptu Suparman dan Aiptu Sohono di halaman Mako Polres Semarang, Rabu (01/11/2017).

Kapolres Semarang sengaja memberikan reward di hadapan anggota karena ingin melihat seluruh anggota yang masih muda-muda selalu bersemangat dalam mengemban tugas Negara dan akhirnya sampai bisa dikatakan berhasil apabila bisa melaksanakan tugas tanpa ada pelanggaran sampai Purna Tugas usia 58 tahun.

“Setelah Purna Tugas pun kita tetap dibutuhkan oleh masyarakat yang ada di sekitar tetapi yang membedakan hanya kewenangan yang ada dalam diri kita. Saya bangga dengan beliau yang Purna Tugas dan berhasil menjadi anggota Kepolisian sampai akhir yang berarti tanpa pelanggaran,”ujar Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H. (Agus S)


Editor: Redaksi beritaglobal.net