Saturday, November 25, 2017, 11/25/2017 12:04:00 AM WIB
Last Updated 2017-11-25T09:00:34Z
BERITA DAERAHNEWS

Wakil Bupati Semarang Kedatangan Tamu Ketua MPC PP Kabupaten Semarang

Advertisement
Audiensi MPC PP Kabupaten Semarang di Kantor Wakil Bupati Semarang

Ungaran, beritaglobal.net - Jumat (24/11/2107), kantor Bupati Semarang tampak ramai oleh sekelompok orang dengan seragam doreng.  Hal ini membuat kaget Satuan Polisi Pamong Praja di Kantor Bupati Kabupaten Semarang.

Ternyata, sekelompok orang dengan seragam loreng adalah Ketua MPC PP Kabupaten Semarang Dr. H. Endar Susilo, S.H., M.H., beserta pengurus harian dan anggota Koti yang bermaksud sowan kepada Bupati.
Beberapa pekan menjelang deklarasi MPC PP Kabupaten Semarang yang sedianya akan di laksanakan pada hari  Minggu, 17 Desember 2017 mendatang.

Sehubungan dengan tugas mendadak Bupati Semarang, audiensi pengurus MPC PP Kabupaten Semarang diterima dan disambut oleh oleh Wakil Bupati Kabupaten Semarang Ngesti Nugroho beserta jajarannya.

Turut hadir dalam rombongan, Ketua Panitia acara deklarasi MPC PP Kabupaten Semarang Bambang Munthoha.

Deklarasi di agendakan bertempat di Alun-alun Bungkarno, Kalirejo, Ungaran, Kabupaten Semarang.
Gayung bersambut, rencana deklarasi MPC PP Kabupaten Semarang disambut baik oleh Wakil Bupati. Saat beritaglobal.net mengkonfirmasi terkait hasil audiensi, Endar mengungkapkan, “Semoga pelaksanaan pelantikan ini nantinya berjalan lancar, tertib, aman. Kepada panitia diminta berkoordinasi juga dengan protokol Pemkab agar pelantikan sesuai dengan rencana."

"Direncanakan deklarasi nanti dihadiri lebih kurang 10 ribu anggota PP Kabupaten Semarang beserta tamu undangan. Bahkan pelantikan ini juga akan dihadiri ketua MPW PP Jawa Tengah  Bambang Eko Purnomo dan Bupati Kabupaten Semarang beserta jajaranya," imbuh Endar kepada beritaglobal.net, Jumat (24/11/2017).

Dukungan dari pemerintah Kabupaten Semarang menambah nuansa tersendiri bagi ormas yang berada di wilayah Kabupaten Semarang.

Dikatakan Endar lebih lanjut, “Tadi kita sudah audiensi ke Bupati yang di wakili oleh Ngesti Nugroho selaku wakil bupat dan beliau mendukungnya. Dari dukungannya ini, pihak panitia pelaksana juga sudah mempersiapkan dengan baik soal tata tertib acara. Selain itu, kita juga akan berkoordinasi dengan Polres Semarang dan Dishub Kabupaten Semarang agar pada pelaksanaannya nanti kelancaran arus lalulintas tidak terganggu,” tutur Endar.

MPC Kabupaten Semarang, akan memaksimalkan kinerja kadernya untuk membantu pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi deklarasi, dengan pembekalan dan pengarahan sehari menjelang deklarasi.

"Seluruh anggota PP nantinya akan kita berikan arahan supaya berjalan lancar dan tertib. Selain itu kita juga meminta dukungan dari berbagai pihak agar acara ini dapat terlaksanan sesuai harapan," tandas Endar.

Dalam melakukan setiap aktifitasnya, setiap anggota MPC PP Kabupaten Semarang, siap dalam mengawal sila - sila Pancasila serta bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Semarang dalam mendukung pembangunan.

"Kedepan kami akan siap bersinergi dengan berbagai pihak, baik dari Pemkab Semarang, TNI, Polri dan masyarakat," tegas Dr. H. Endar Susilo, S.H., M.H.

Apresiasi dan dukungan Pemerintah Kabupaten Semarang, di tegaskan Ngesti Nugroho saat audiensi kepada seluruh panitia deklarasi.

“Kita dukung dan sangat mengapresiasi MPC PP Kabupaten Semarang. Dengan di laksanakannya kegiatan nanti  membuktikan warna di Kabupaten Semarang tidak lah kekerasan, dan tetap menjaga keharmonisan sesama dan bersama," tegas Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugroho. (Agus)