Monday, December 18, 2017, 12/18/2017 12:01:00 AM WIB
Last Updated 2017-12-17T17:01:05Z
TNI & POLRI

Ada Apa Ya....Obyek Wisata Seputar Bandungan Dijaga Polisi, Ternyata....

Advertisement
Patroli Pengamanan Obyek Wisata Bandungan

Ungaran, beritaglobal.net - Selama masa liburan objek wisata yang ada di wilayah Bandungan banyak di kunjungi masyarakat baik dari Wisatawan lokal maupun luar daerah.

Salah satu pendukung demi kelancaran dan kenyamanan pengunjung di tempat wisata tersebut anggota Polsek Bandungan Polres Semarang melaksanakan pengamanan di tempat objek wisata yang berada di wilayah Bandungan, Minggu (17/12/2017).

Pengamanan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan seperti tindakan kriminal yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab seperti Curat, Curas dan curanmor.

Kapolsek Bandungan Iptu M. Budiyanto mengatakan bahwa pihaknya siap menerjunkan anggotanya untuk berjaga atau berpatroli ke kawasan wisata agar terciptanya rasa aman yang dirasakan oleh wisatawan dan menjaga kemanan ketertiban di lokasi wisata tersebut.

“Kami juga berkoordinasi dengan semua pihak baik dari pengelola wisata maupun para juru parkir Wisata untuk selalu  mengawasi,” ujarnya.

Anggota yang melaksanakam pengamanan memberikan himbauan kepada petugas objek wisata untuk senantiasa menjaga kendaraan yang terparkir dengan baik.

"Laporkan kepada kami apabila di temui hal-hal yang mencurigakan" ujar anggota patroli. (AGS)


Sumber : Humas Polres Semarang