Beginilah Wujud Tali Asih Pimpinan Kepada Bawahannya -->

code ads

Beginilah Wujud Tali Asih Pimpinan Kepada Bawahannya

Saturday, December 30, 2017
Kapolres Semarang beserta Bhayangkari Cabang Semarang dan Pejabat Utama Polres Semarang, Menyambangi salah satu Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Lilin Candi 2017 wilayah Kabupaten Semarang

Ungaran, beritaglobal.net - Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Semarang Ny. Wiwik Agus Nugroho dan pejabat utama Polres Semarang melakukan pengecekan kesiapan baik personil dan sarana prasarana Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Lilin Candi 2017 di wilayah Kabupaten Semarang, Sabtu (30/12/2017).

Dalam kunjungannya, Kapolres memberikan semangat kepada para petugas yang selalu melaksanakan tugas dengan ikhlas menjaga keamanan serta situasi kamtibmas jelang perayaan Tahun Baru 2018.

Peninjauan dilakukan untuk memastikan semua pos dan personel yang bertugas sudah dalam keadaan siap memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang berlibur untuk merayakan pergantian tahun 2018.

Kepada personel yang bertugas di Pos, Kapolres Semarang memberikan penekanan agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan petugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar mengedepankan profesionalitas dan humanis.

“Pengecekan dilakukan untuk memastikan Personil dan alat alat pendukung telah siap untuk melaksanakan tugas pengamanan perayaan Tahun Baru 2018. Disamping dari Polri ada instansi lain yang akan mendukung Operasi ini yaitu dari Dinas Kesehatan, Pol PP, Dishub dan TNI,” Ujar Kapolres Semarang.

Dalam kunjungannya Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Ny. Wiwik Agus Nugroho memberikan bingkisan kepada para petugas Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan sebagai tanda tali kasih dan perhatian kepada anggota yang berjaga di Pos Pam/Yan.

Kapolres Semarang juga memberi arahan kepada Personil akan tugas tugas yang harus dilakukan personil Pos Pam Ops Lilin Candi 2017. Dengan adanya Pos Pengamanan ini diharapkan masyarakat merasa aman dan tenang saat berlibur untuk merayakan pergantian tahun 2018 bersama keluarga. (AGS)