Friday, December 15, 2017, 12/15/2017 10:59:00 PM WIB
Last Updated 2017-12-15T15:59:31Z
NEWSTNI & POLRI

Biar Sehat Dan Bugar, Aerobik Dulu Bersama Bhayangkari Polres Semarang

Advertisement
Senam Aerobik di Lapangan Apel Polres Semarang

Ungaran, beritaglobal.net - Ditengah-tengah kesibukan menjalankan tugas, personil Polres Semarang dan jajaran Polsek melaksanakan kegiatan olahraga senam aerobik bersama Bhayangkari cabang Semarang di halaman apel Mapolres Semarang. Jumat (15/12/2017)

Kegiatan olahraga itu sendiri diikuti oleh seluruh anggota Polres Semarang dan pengurus Bhayangkari, tidak luput juga Ny. Wiwik Agus Nugroho sebagai Ketua Bhayangkari cabang Semarang hadir dan mendampingi Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., dalam acara tersebut.

Kegiatan diawali dengan apel pagi, dilanjutkan senam aerobik bersama-sama, tampak keceriaan dan kekompakan terlihat pada pagi ini. Olahraga Senam Aerobik bersama dipandu tiga instruktur senam profesional, seluruh personil sangat antusias untuk mengikuti setiap gerakan dari instruktur.

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan ini guna menyegarkan kembali otot-otot tubuh personil setelah sibuknya melaksanakan tugas sehari-hari dan untuk mengakrabkan serta meningkatkan tali silaturahmi antara personil dan Bhayangkari cabang Semarang.

"Pagi ini kami ajak seluruh anggota Polres Semarang dan Bhayangkari cabang Semarang untuk melemaskan otot-otot yang tegang akibat padatnya tugas sehari-hari serta untuk menjalin tali silaturahmi antara Polri dan Bhayangkari" Ucap Kapolres Semarang. (AGS)