Bingung Mau Kemana Habiskan Malam Pergantian Tahun? Kampoeng Kopi Banaran Sajikan Rangkaian Acara Asik, Penasarankan.... -->

code ads

Bingung Mau Kemana Habiskan Malam Pergantian Tahun? Kampoeng Kopi Banaran Sajikan Rangkaian Acara Asik, Penasarankan....

Thursday, December 28, 2017
Resto Kampoeng Kopi Banaran

Ungaran, beritaglobal.net - Libur di penghujung tahun menjadi hal istimewa bagi sebagian besar keluarga di negeri ini. Selain ada yang merayakan hari Natal, sudah barang tentu malam detik - detik pergantian tahun menjadi suatu hal yang istimewa.

Bagi sebagian besar warga Jawa Tengah, mencari tempat untuk menghabiskan malam pergantian tahun sudah biasa dilakukan di pusat kota.

Kali ini ada satu alternatif lokasi baru untuk menikmati detik - detik malam pergantian tahun. Menjadi event perdana, Kampoeng Kopi Banaran, Bawen, Kabupaten Semarang, menyuguhkan beragam hiburan dan lokasi asik untuk menikmati malam pergantian tahun. Tak lupa, pesta kembang api telah disiapkan oleh management untuk lebih memeriahkan acara malam pergantian tahun beberapa hari ke depan.

Muhammad Irfan (49 tahun), Assisten Manager Kampoeng Kopi Banaran, memberikan sedikit info kepada beritaglobal.net saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (28/12/2017).

Muhammad Irfan, Assisten Manager Kampoeng Kopi Banaran

Menurut Irfan, akan diselenggarakan pertunjukan live musik keroncong, organ tunggal bagi penghuni Banaran Resort, door prize dan pesta kembang api.

"Begini Mas, baru di mulai tahun ini kita selaku management Kampoeng Kopi dan Resort Banaran, meneyelenggarakan acara khusus menyambut pergantian tahun. Awalnya kami tidak menargetkan pengunjung, karena acara tersebut sebetulnya kami persiapkan untuk tamu - tamu yang menginap di Banaran Resort pada malam pergantian tahun nanti," ungkap Irfan.

Ditambahkan oleh Irfan, jika ada permintaan dari beberapa komunitas untuk menyelenggarakan perayaan malam tahun di obyek wisata Banaran, pihak management akan mempersiapkan segala sesuatunya.

"Bila ada komunitas yang bermaksud menyelenggarakan perayaan menyambut malam pergantian tahun di Banaran, kami siap. Namun kiranya melakukan reservasi maksimal di tanggal 30 Desember 2017 pada jam kerja resto. Pukul 07.00 WIB hingga Pukul 21.00 WIB di hari Senin hingga Jumat dan hari Minggu, pukul 07.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB khusus di hari Sabtu," tuturnya.

Disampaikan pula oleh Irfan, jika seluruh tamu Banaran Resort yang menginap di malam pergantian tahun, dapat menikmati semua sajian gala dinner, hiburan serta lokasi khusus untuk menghabiskan malam pergantian tahun dengan latar belakang danau Rawa Pening.

Banaran Sky View
"Banaran Resort menyajikan gala dinner, hiburan keroncong 'Padang Bulan', doorprize, organ tunggal dan pesta kembang api gratis kepada seluruh penghuni di malam perayaan pergantian tahun. Fasilitas ini kami berikan gratis kepada seluruh penghuni Banaran Resort, dengan biaya menginap mulai dari Rp 750 ribu per malam termasuk pajak servis hotel. Selain dari pada itu, paket standart untuk makan pagi dan welcome drink juga kami sajikan bagi pelanggan Banaran Resort," tutup Irfan.

Banaran Resort Hotel

Menempati lebih kurang 40 hektar lahan yang dikelola PTPN IX, tempat wisata Banaran menyuguhkan banyak arena bermain seperti arena outbound, kolam renang, gedung pertemuan/training, kereta wisata, sky view garden, resto nyaman bernuansa alam terbuka.
Daya tampung untuk parkir mobil keluarga pun cukup memadahi yang dapat menampung hingga 150 unit mobil keluarga. Fasilitas lain yang tak kalah penting adalah tersedianya pojok khusus untuk laktasi.

Menjadi kabar gembira jika mulai Januari 2018, Kampoeng Kopi Banaran memperpanjang waktu operasionalnya dari 07.00 WIB hingga 22.00 WIB setiap harinya.

Dengan harga menu makanan mulai Rp 19 ribuan dan menu minuman mulai Rp 6 ribuan, kiranya Kampoeng Kopi Banaran dan Banaran Resort Hotel, menjadi salah satu pilihan wisata asik untuk keluarga, sekedar berakhir pekan atau menikmati liburan panjang. (AGS)

Nantikan serba serbi menarik Kampoeng Kopi Banaran selanjutnya....