Monday, December 11, 2017, 12/11/2017 05:14:00 PM WIB
Last Updated 2017-12-11T10:14:32Z
NEWSTNI & POLRI

Bukan Sembarang Penggali Kubur, Ternyata....

Advertisement
Brigadir Martono Saat Turut Menggali Kubur 

Ungaran, beritaglobal.net - Bersama dengan warga Brigadir Martono anggota Polsek Kaliwungu Polres Semarang, melakukan penggalian liang kubur untuk warganya di pemakaman umum Desa Payungan, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Semarang, Senin (11/12/2017).

Polisi yang humanis dan selalu bersama dan dekat dengan masyarakat diyakini dapat memberikan motivasi masyarakat dapat berperan dalam membantu kepolisian dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kebersamaan dengan masyarakat terus dilakukan personil Polsek Kaliwungu dalam berbagai bentuk kegiatan, Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., mendorong para Bhabinkamtibmas di jajarannya agar selalu berbaur di tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan Brigadir Martono merupakan bentuk kebersamaan dalam menjaga kemitraan dengan tindakan yang mendekatkan sosok polisi dengan masyarakat.

Selain menggali kubur, Brigadir Martono juga membantu saat proses pemakaman jenazah serta menyampaikan ucapan bela sungkawa serta berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberi kesabaran serta ikhlas menerima kenyataan yang sudah ditakdirkan Allah SWT. (Agus S)