Tuesday, December 5, 2017, 12/05/2017 08:12:00 AM WIB
Last Updated 2017-12-05T01:12:30Z
BERITA DAERAHNEWS

Bupati Semarang Senang Dengan Sinergi MPC Pemuda Pancasila

Advertisement
Ketua MPC PP Kabupaten Semarang Saat Sowan Bupati Semarang

Ungaran, beritaglobal.net - Sinergi organisasi massa dan pemerintah, membuat roda pembangunan berjalan mulus.

Langkah lanjutan MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Semarang yang dipimpin oleh Dr. H. Endar Susilo, S.H., M.H.,  setelah bertemu dengan Wakil Bupati Semarang beberapa waktu lalu, pertemuan dengan Bupati Semarang menjadi agenda penting MPC PP pada hari Senin (04/12/2017).

Dalam pertemuan hari ini, Bupati Semarang Munjirin menyampaikan apresiasinya dengan keberadaan MPC PP dalam berperan serta menjadi bagian jalannya roda pemerintahan Kabupaten Semarang.

Secara terpisah, Dr. H. Endar Susilo, S.H., M.H., menyampaikan apresiasinya pada  keinginan Bupati Semarang dalam bersinergi dengan MPC PP Kabupaten  Semarang.

"Bupati siap untuk turut membesarkan dan menghidupkan MPC PP Kabupaten  Semarang. Untuk berperan serta dalam menjaga dan mengamalkan sila-sila Pancasila sebagai idiologi, dasar negara kita," tutur Endar.

Ditambahkan lebih lanjut, "nantinya setiap kegiatan Bupati, Komando Inti (Koti) MPC PP Kabupaten Semarang turut serta dalam pengawalan dan pengamanan tugas di lapangan. Apabila ada kunjungan kerja bupati ke desa - desa ataupun kecamatan di wilayah Kabupaten Semarang," tegasnya. (Agus S)