Sunday, December 24, 2017, 12/24/2017 03:45:00 AM WIB
Last Updated 2017-12-23T20:45:36Z
NEWSTNI & POLRI

Demi Menjaga Motivasi Personil Dalam Bertugas, Rupanya Ini Tips Kapolres Semarang

Advertisement
Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.I.H., saat Melakukan Inspeksi Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Lilin Candi

Ungaran, beritaglobal.net - Dalam rangka mengecek kesiapsiagaan Petugas Gabungan Polri dan beberapa Instansi Terkait di Kabupaten Semarang dalam memberikan pelayanan dan keamanan, Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.I.H., didampingi Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, S.H., S.I.K., M.H., melakukan pengecekan petugas jaga di beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Candi 2017, Sabtu (23/12/2017).

Dalam pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2017 di wilayah Kabupaten Semarang terdapat Pos Pelayanaan Terpadu, Pos Pengamanan dan Pos Pantau.

Kapolres Semarang menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan ke pos-pos pengamanan ini dilaksanakan guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan dan memberikan apresiasi serta motivasi agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang Natal dan Tahun Baru 2017.

Kapolres Semarang menambahkan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan, Polres Semarang tidak hanya menyiapkan Pengamanan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan saja.

"Semua personil yang ada kita optimalkan dengan meningkatkan kegiatan patroli menggunakan seragam dan kendaraan dinas baik serta pelaksanaan patroli tertutup dari Sat Reskrim dan Sat Intelkam dari Polres maupun Polsek Jajaran, untuk memastikan keamanan yang kondusif selama pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2017," jelas Kapolres Semarang. (AGS)