Tuesday, December 12, 2017, 12/12/2017 04:28:00 PM WIB
Last Updated 2017-12-12T09:42:40Z
INFO LALINNEWS

Maut Siapa Yang Tahu, Kakek Ini Tewas Menjadi Korban Tabrak Lari

Advertisement
Jenasah Kakek Kamidi Korban Tabrak Lari

Magelang, beritaglobal.net - Tabrak lari terjadi di Jalan Raya Magelang Kopeng, tepatnya depan warung makan Bu Fatima, Dusun/Desa Ngablak, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang, Selasa (12/12/2017).
Pada kejadian ini seorang pejalan kaki tewas setelah mengalami luka serius di bagian kepala dan sekujur tubuhnya.

Kejadian bermula saat korban bernama Kamidi (60 tahun), warga Dusun Klimahan, DesaTejosari, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang, tertabrak oleh pengendara motor yang identitasnya belum diketahui.

Menurut keterangan saksi mata dilokasi kejadian Eling Aneka Mala, saat peristiwa nahas tersebut, korban sempat terseret sepeda motor pelaku beberapa meter dari depan warung makan Bu Fatima.

"Tadi saya melihat korban sempat terseret sekitar 5 hingga 6 meter, semula saya kira itu adalah bungkusan yang dibawa pengendara sepeda motor tersebut, namun setelah kami dekati ternyata seorang kakek-kakek," tutur Eling kepada beritaglobal.net, Selasa (12/12/2017).

Tak tega melihat kondisi korban, Eling beserta beberapa warga setempat membawa korban ke puskesmas terdekat. Namun apalah daya, nyawa korban tidak tertolong akibat luka - luka serius di kepala dan bagian tubuh lainnya. Saat ini jenasah korban telah diambil oleh pihak keluarga untuk di kebumikan.

Menindaklanjuti laporan warga sesaat setelah peristiwa tabrak lari ini, satuan lalulintas Polres Magelang, merespon cepat dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Secara terpisah, Kasat lantas Polres Magelang AKP Setya Budi Waspada, melalui Bripka Iwan mengatakan bahwa pelaku melaju dari arah Salatiga menuju Magelang.

"Dari keterangan beberapa orang saksi di lokasi kejadian, korban ditabrak oleh pengendara sepeda motor yang melaju menuju ke arah Salatiga, kemudian pelaku melarikan diri tanpa diketahui identitas sepeda motornya," tuturnya.

Satuan Lalulintas Polres Magelang saat Melakukan Olah TKP

Disampaikan lebih lanjut oleh Bripka Iwan, "Atas kejadian ini, kami kumpulkan semua keterangan dari semua saksi mata untuk penyelidikan lebih lanjut, karena dalam peristiwa tabrak lari tersebut, korban meninggal dunia," tegas Iwan. (Eko)