Saturday, December 16, 2017, 12/16/2017 06:35:00 PM WIB
Last Updated 2017-12-16T17:14:24Z
NEWSTNI & POLRI

Polwan Dan Bhayangkari Polres Semarang Bersinergi Siapkan Peringatan Hari Ibu

Advertisement
Kompaknya Polwan dan Bhayangkari Polres Semarang

Ungaran, beritaglobal.net - Sambut Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember mendatang Polisi Wanita (Polwan) Polres Semarang beserta Bhayangkari Cabang Semarang melaksanakan pertemuan di RM Kartika, Jumat (15/12/2017).

Kegiatan dihadiri Pakor Polwan Kompol Sunarsih dan Ketua Bhayangkari cabang Semarang Ny. Wiwik Agus Nugroho, seluruh Polwan Polres Semarang, pengurus Bhayangkari dan dr. Nugraha dari UPTD Puskesmas Ungaran.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari cabang Semarang Ny. Wiwik Agus Nugroho menyampaikan 4 hal yaitu, Yang pertama tetaplah menjaga kekompakan serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Kedua pandailah membagi waktu karena Polwan memiliki tanggung jawab yang berlipat baik dalam kerjaan maupun rumah tangga. Jadilah sosok seorang istri bagi suami, seorang ibu untuk anak-anak dan jadilah abdi negara untuk masyarakat.

Ketiga tetaplah menjadi sosok yang menjaga moral dan menjadi Polwan yang handal, berkepribadian baik dan mempunyai intelektual.

Keempat apresiasi kepada seluruh Polwan Polres Semarang semoga kedepan para Polwan akan selalu bergerak untuk menjadi Bhayangkara yang tangguh dan mengharumkan institusi Polri khususnya Polwan Polres Semarang.

Pertemuan ini di gelar guna menjalin kebersamaan dan keakraban antara Polwan dan Bhayangkari dilingkup Polres Semarang, selain arahan dari Ny. Wiwik juga dilaksanakan ceramah kesehatan tentang bahaya kanker serviks.

“Pertemuan ini dilakukan guna menjalin kebersamaan dan keakraban antara Polwan dengan Bhayangkari cabang Semarang,"kata Ny. Wiwik Agus Nugroho. (AGS)