'Srikandi' Hebat Dibalik Pelayanan Prima Polres Semarang -->

code ads

'Srikandi' Hebat Dibalik Pelayanan Prima Polres Semarang

Sunday, December 24, 2017
Para 'Srikandi' Satgas Binluh Polres Semarang Dalam Melayani Masyarakat , Minggu (24/12/2017).

Ungaran, beritaglobal.net - Srikandi Polres Semarang yang tergabung dalam Satgas Binluh melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di depan Gereja Kristus Raja Ungaran guna beri pelayanan kepada jemaat yang akan beribadah, Minggu (24/12/2017).

Selama Operasi Lilin Candi 2017 di mulai, Polres Semarang menerjunkan seluruh anggota Polwan di tempat-tempat vital seperti pusat perbelanjaan, perbankan, Toko Emas dan Tempat Ibadah. Seperti pagi ini Polwan Polres Semarang mengkhususkan Patroli di tempat Ibadah yaitu Gereja Kristus Raja yang sedang melaksanakan Misa menjelang perayaan Natal.

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., mengatakan, kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas sebagai wujud polisi memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan dengan maksud dan tujuannya adalah mengantisipasi adanya laka lantas, jalan jadi lancar dan memberi rasa aman kepada jemaat.

"Di harapkan kegiatan tersebut agar ditingkatkan selama Operasi Lilin Candi 2017 guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pengguna jalan dan masyarakat yang melaksanakan Ibadah perayaan Natal ” ungkap Kapolres. (AGS)