Thursday, December 21, 2017, 12/21/2017 02:57:00 PM WIB
Last Updated 2017-12-21T07:57:44Z
NEWSTNI & POLRI

Tumpengan Press Room Baru Polres Magelang

Advertisement
Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo, S.H., S.I.K., saat memotong tumpeng dalam acara peresmian Press Room baru Polres Magelang

Magelang, beritaglobal.net - Ruang Pers Room baru Polres Magelang, resmi berpindah tempat ke ruangan baru. Selamatan dan do'a bersama secara sederhana namun penuh khitmad digelar Bagian Subbag Humas Polres Magelang, Kamis (21/12/17).

Kapolres Magelang Kapolres Magelang, AKPB Hari Purnomo, S.H., S.I.K., berkenan memimpin langsung acara tasyakuran sederhana ini. Dalam Sambutan singkatnya, Kapolres Magelang AKPB Hari Purnomo, S.H., S.I.K., "Diadakannya acara ini untuk memohon keselamatan kepada Tuhan yang maha Esa agar dalam menjalankan tugas - tugas Kepolisian Resort Magelang bagian hubungan masyarakat (Humas) yang mengelola Informasi dan Dokumentasi ini, dan juga khususnya untuk rekan - rekan awak media yang ada semoga selalu mendapatkan keselamatan, dan kelancaran," ungkapnya dihadapan wartawan dan para Kabag, Kasat dan Perwira serta segenap Kapolsek di jajaran polres Magelang.

Saat penyerahan potongan tumpeng dari Kapolres Magelang kepada perwakilan awak media

Pers Room lama bertempat di lantai 2, setelah selesai sedikit renovasi, Press Room baru di belakang gedung aula Mapolres Magelang akhirnya di resmikan dengan acara potong tumpeng oleh Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo, S.H., S.I.K.

Press Room baru ini sangat nyaman dan tenang saat di gunakan oleh Anggota Humas dan rekan-rekan awak media.

Secara terpisah, Kasubbag Humas Polres Magelang, AKP Santoso, menyampaikan, "Diatas ruangannya sempit, dan kebetulan ini ada ruangan yang cukup luas dan tempatnya nyaman maka kita pilih tempat ini untuk Humas dan awak media, semoga setelah menempati ruangan ini kita bisa lebih maksimal dalam menjalankannya tugas, selain itu disini juga sekarang sudah lebih lengkap akan adanya sarana prasarana yang memadai," tegasnya. (Eko)