Saturday, December 30, 2017, 12/30/2017 07:51:00 AM WIB
Last Updated 2017-12-30T00:52:02Z
BERITA DAERAHINFO LALIN

Waduh, Mobil Baru Saja Dibeli Terlibat Kecelakaan Dan Menewaskan Pengendara Sepeda Motor

Advertisement
Kondisi Mobil Honda Jazz Octavianus, Pasca Kecelakaan

Magelang, beritaglobal.net - Octavianus Surono, asal Salatiga, bahagia mengendarai mobil baru merk Honda Jazz dari sebuah dealer di Magelang dengan plat nomor AA 7768 XF, masih berwarna dasar putih, Jumat (28/12).

Menikmati perjalan ke Salatiga dengan mobil baru, tidak kuasa menerima nasib nahas ketika melintas di Jalan Raya Magelang - Kopeng Km. 18, tepatnya di depan pemakaman umum Dusun Kwiden Desa/Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, sekira pukul 18.00 WIB.

Berjalan beriringan dengan kendaraan lainnya, tiba - tiba ada sebuah mobil didepannya, bermaksud mendahului kendaraan lain.

Octavianus Surono menuturkan, "saat itu saya berjalan beriringan dengan beberapa mobil, tiba - tiba sebuah mobil jenis Kijang warna Biru, dengan nopol yang saya ingat hanya B, didepan mobil saya, hendak mendahului kendaraan lainnya. Dari arah beralawanan ada sepeda motor, tersenggol mobil tersebut dan terpental ke tepi jalan, kemudian motor tersebut oleng dan tiba - tiba menabrak mobil yang saya kemudikan," ungkapnya.

Pengendara sepeda motor yang kemudian diketahui adalah pasangan suami istri, Jumar (51) dan Juminah (50), warga Dusun Belik, Desa Banyusidi, sepulang dari acara resepsi salah seorang kerabat mereka, mengendarai sepeda motor Suzuki dengan nopol AB 2098 HB.

Kondisi Sepeda Motor Jumar Pasca Kecelakaan

Juminah meninggal dilokasi kejadian, sementara suaminya Jumar, dilarikan ke RSUD Magelang untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sementara atas kejadian ini, unit laka lantas Polres Magelang telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan proses penyelidikan lebih lanjut guna mencari keberadaan mobil jenis Toyota Kijang yang menjadi penyebab awal kecelakaan. (Eko)