Saturday, January 20, 2018, 1/20/2018 10:24:00 PM WIB
Last Updated 2018-01-20T15:24:23Z
NEWSPENDIDIKAN

Adakan Pelatihan Dan Try Out, Tim Binlat Psikologi Polda Jawa Tengah Jaring Calon Anggota Polri

Advertisement
Jalannya Binlat Psikologi terhadap calon anggota Polisi di Gedung Pertemuan Diknas Kabupaten Semarang

Kabupaten Semarang, beritaglobal.net - Tim Binlat Psikologi Polda Jateng melaksanakan pembinaan dan pelatihan (Binlat) Psikologi kepada peserta Binlat Penerimaan Polri TA 2018 Polres Semarang, Polres Salatiga dan Polres Boyolali, Sabtu (20/01/2018).

Pembinaan dan Pelatihan Psikologi ini dilaksanakan di Gedung Pertemuan Diknas Kabupaten Semarang, dengan diikuti sebanyak 68 peserta dari Polres Semarang, 8 peserta dari Polres Salatiga dan 15 peserta dari Polres Boyolali.

Pelatihan dan Try Out  Psikologi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan  kepada  pada peserta binlat tentang teknis menjawab dan menyeselesaikan soal - soal Psikologi bagi calon anggota Polri.

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., yang di wakili Kabag Sumda Polres Semarang Kompol Karsoyo menyatakan apresiasi atas kedatangan tim psikologi dalam rangka melaksanakan tes bagi para calon - calon Polisi masa depan ini.

“Tentunya kita menyampaikan apresiasi atas kedatangan Tim Binlat Psikologi Polda Jateng, ini tentunya akan membantu para calon pendaftar Polisi pada pelaksanaan seleksi nanti,” ungkapnya. (Agus S)