Apresiasi Keberhasilan Operasi Lilin Candi 2017, Kapolres Semarang Ungkap Hal Ini.... -->

code ads

Apresiasi Keberhasilan Operasi Lilin Candi 2017, Kapolres Semarang Ungkap Hal Ini....

Tuesday, January 2, 2018
Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., saat pimpin apel Siaga Operasi Lilin Candi 2017

Ungaran, beritaglobal.net - Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., pimpin pelaksanaan Apel Siaga Operasi Lilin Candi 2017 di Halaman Mako Polres Semarang, Selasa (02/01/18).

Dalam amanatnya Kapolres Semarang berterimakasih kepada seluruh jajarannya yang telah melaksanakan Operasi Lilin Candi 2017 dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga situasi di wilayah Kabupaten Semarang kondusif.

"Terimakasih rekan-rekan atas pelaksanaan Operasi Lilin yang berjalan lancar, atas kerja keras dan tanggung jawab rekan-rekan sehingga situasi wilayah hukum Polres Semarang berjalan kondusif," ujar Kapolres Semarang.

Ucapan terimakasih juga diberikan masyarakat kepada Polres Semarang sebagai ungkapan kepuasan akan kinerja dan pelayanan Polres Semarang dalam memberikan pengamanan jelang Natal dan perayaan pergantian Tahun 2018 yang berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa ucapan terimakasih yang diterima dirinya bersama jajarannya adalah bentuk apresiasi dari kepuasan masyarakat atas kinerja petugas Kepolisian yang melaksanakan tugas sesuai apa yang diharapkan oleh masyarakat.

“Walaupun pengamanan ini sudah menjadi tugas rutin dan tanggung jawab kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, namun kami tetap berupaya semaksimal mungkin melakukannya dengan baik,” terangnya. (Agus S)