Awali Aktifitas Dengan Semangat, Polsek Bergas Polres Semarang Teriakkan Yel Yel -->

code ads

Awali Aktifitas Dengan Semangat, Polsek Bergas Polres Semarang Teriakkan Yel Yel

Thursday, January 18, 2018
Suasana Apel Pagi Polsek Bergas Polres Semarang

Kabupaten Semarang, beritaglobal.net - Mengawali aktifitas dengan penuh semangat akan memberikan energi lebih dalam menyelesaikan seluruh tugas. Demi membakar semangat kerja, teriakan yel - yel selalu ada dalam setiap apel pagi Polsek Bergas, Polres Semarang, Kamis (18/01).

Pagi....pagi....pagi.....luar...biasaaa..!!! Begitulah yel - yel pembangkit semangat yang selalu diteriakkan seluruh anggota Polsek Bergas. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, S.H., tradisi yel - yel saat kegiatan apel pagi adalah untuk memompa semangat kerja, solidaritas dan kekompakan anggota.

Dalam sambutannya, Kapolsek Bergas menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk meningkatkan kinerja dengan ikhlas. Dengan niat ibadah, pengamanan rencana kegiatan dilaksanakan sesuai sprin, bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sesuai tugas pokok bhabin, semakin dekat dengan masyarakat, sehubungan akan diselenggarakannya pilkada serentak agar berjalan dengan lancar dan aman.

"Tingkatkan kinerja dengan ikhlas di niati ibadah, pengamanan, rencana giat dilaksanakan sesuai sprin," tutur Kapolsek Bergas.

Lebih lanjut Kapolsek Bergas menyampaikan, "Bhabinkamtibmas laksanakan kegiatan sesuai tugas pokok bhabinkamtibmas, semakin dekat dengan masyarakat kaitannya pilkada serentak biar berjalan dengan lancar dan aman," pungkasnya. (Agus S)