Beramal Dengan Setetes Darah, PT. Coca - Cola Amatil Indonesia

Iklan Semua Halaman

Beramal Dengan Setetes Darah, PT. Coca - Cola Amatil Indonesia

Wednesday, January 31, 2018
Donor darah PT. Coca - cola Amatil Indonesia

Kabupaten Semarang, beritaglobal.net - Anggota Polsek Bawen Polres Semarang Aiptu Supriatmin bersama Babinsa menghadiri giat donor darah yang diselenggarakan oleh PT Coca - Cola Amatil Indonesia di gedung aula PT. CAI, Rabu (31/01/2018).

Kegiatan dihadiri oleh para pejabat PT. Coca-Cola Amatil Indonesia, karyawan, mahasiswa KKN dan warga Harjosari Bawen, Kabupaten Semarang.

Aiptu Supriatmin berpartisipasi dalam kegiatan donor darah karena ia ingin turut serta dalam semua kegiatan yang ada di wilayah hukum Polsek Bawen, dengan tujuan agar ia selalu dekat dengan warganya.

Menurutnya dengan selalu mengikuti setiap kegiatan di wilayah hukumnya ini mampu menaikkan citra Polri di masyarakat, maka dari itu harus didukung secara maksimal.

Tak lupa ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat guna membangun kesadaran dan partisipasi terhadap kamtibmas. “Hal ini dapat menciptakan hubungan harmonis antara Polri dengan masyarakat. Partisipasi dan peran serta Polri dapat menciptakan keadaan aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkasnya.