Deretan Toyota Land Cruiser, Terpajang di GOR Stadion Pandanaran Wujil Ungaran, Ternyata Ini Acaranya -->

code ads

Deretan Toyota Land Cruiser, Terpajang di GOR Stadion Pandanaran Wujil Ungaran, Ternyata Ini Acaranya

Saturday, January 27, 2018
Deretan Mobil Toyota Land Cruiser di GOR Stadion Pandanaran, Wujil, Ungaran

Kabupaten Semarang, beritaglobal.net - Menjadi salah satu legenda otomotif dunia bukanlah perkara mudah. Torehan nama 'Legend', patut disematkan pada kendaraan berjenis Jip SUV dari Toyota, yaitu Toyota Land Cruiser.

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke - 3, Toyota Land Cruiser Club Indonesia (TCLI) chapter Semarang Raya, menggelar acara 'Explore The Legend', di GOR Stadion Pandanaran Wujil, Ungaran, Sabtu (27/01).

Sedikitnya 150 unit mobil Jip Toyota Land Cruiser dari berbagai daerah dan berbagai type sesuai tahun produksinya, dipamerkan kepada pengunjung dan khususnya komunitas penggemar Jip Land Cruiser yang turut hadir dalam acara tersebut.

Acara yang meriah tersebut dihadiri pula sejumlah pejabat Provinsi Jawa Tengah dan Pejabat Utama Polda Jawa Tengah.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menghadiri acara Explore The Legend TLCI

Menurut data dihimpun, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, memberikan sambutan singkat dengan memberikan ucapan selamat merayakan anniversary dan mendoakan semoga tetap jaya dan langgeng dalam persahabatan club TLCI.

Sementara acara berlangsung Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusuma, S.H., M.A., melalui Kasi Humas Polsek Bergas Aiptu Dwi Budiono, megungkapkan keterkesanannya pada mobil Toyota Land Cruiser dan mengucapkan rasa syukur bahwa acara berjalan lancar tanpa kendala apapun.

"Saya mewakili Kapolsek Bergas mengucapkan rasa syukur bahwa acara hari ini berjalan aman dan lancar tidak ada hambatan sedikitpun. Kapolsek sangat terkesan dengan mobil Toyota Land Cruiser yang menjadi legenda mobil Jip di Indonesia bahkan dunia," ungkap Aiptu Dwi Budiono. (Agus S)