Desa Wringinputih Mendadak Bergemuruh, Ratusan Orang Penuh Sesak Menyaksikannya

Iklan Semua Halaman

Desa Wringinputih Mendadak Bergemuruh, Ratusan Orang Penuh Sesak Menyaksikannya

Saturday, January 27, 2018
Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugraha, S.H., saat membuka Family Gathering Setkom Bergas Ceria Off Road Taft Diesel Indonesia Semarang Raya di Lapangan Sepak Bola Desa Bergas


Kabupaten Semarang, beritaglobal.net - Lapangan sepak bola Desa Wringinputih, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang mendadak bergemuruh dan ramai oleh ratusan orang dan mobil Off Road nya pada Minggu (28/01) pagi.

Gemuruh acara di lapangan sepak bola Desa Wringinputih ini adalah dari acara Family Gathering Setkom Bergas Ceria Off Road Taft Diesel Indonesia Semarang Raya. 

Tak kurang 20 personel dari polres semarang, 15 personel dari polsek Bergas, 4 personel dari Koramil Klepu, 10 orang anggota Pemuda Pancasila, 12 orang anggota Linmas serta 14 orang anggota Banser, mengamankan jalannya Family Gathering.

Hadir dan sekaligus membuka acara tersebut, Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugraha, S.H., mengucapkan selamat berolah raga Off Road, semoga sukses dan juga bisa ikut mengenalkan pemandangan alam perkebunan khususnya Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang.

"Saya ucapkan selamat berolah raga Off Road, semoga sukses dan hal ini bisa ikut membantu mengenalkan pemandangan alam perkebunan khususnya di Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang," tutur Ngesti sebelum melepas peserta Off Road.

Selain Wakil Bupati Semarang, hadir pula dalam acara tersebut anggota DPRD Kabuoaten Semarang Bondan Maruto Hening, Camat Bergas, Waka Polsek Bergas, Direktur Perkebunan PTP IX Ngobo, Kepala Desa Wringinputih.

Secara terpisah penanggung jawab acara Family Gathering Setkom Bergas Ceria Off Road Taft Diesel Indonesia Semarang Raya, pagi ini Sri Sukamto menjelaskan jalur medan dan panjangnya rute yang akan di tempuh.

"Jalur Off Road kali ini akan melalui  jalur perkebunan karet wilayah Desa Wringinputih Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, dengan jarak tempuh sekitar 35 km bermedan extrim dan Fun," ungkap Sri.

Lebih lanjut Sri mengungkapkan jumlah peserta Off Road sekitar 400 orang driver dan navigator, dengan 200 unit mobil Off Road dengan jenis Taft dan Katana modifikasi.

"Jumlah peserta Off Road sekitar 400 orang driver dan navigator, dengan 200 unit mobil Off Road dengan jenis Taft dan Katana modifikasi," pungkas Sri Sukamto. (SRY)