Dewan Harian Cabang Badan Pengurus Pembudayaan Kejuangan 45 Kota Salatiga Dilantik -->

code ads

Dewan Harian Cabang Badan Pengurus Pembudayaan Kejuangan 45 Kota Salatiga Dilantik

Saturday, January 27, 2018
Jalannya Musyawarah DHC Badan Pengurus Pembudayaan Kejuangan 45 Kota Salatiga di ruang Bhineka Tunggal Eka gedung DPRD

Salatiga, beritaglobal.net - Musyawarah cabang Dewan Harian Cabang Badan Pengurus Pembudayaan Kejuangan 45 Kota Salatiga, diselenggarakan pada Sabtu (27/01).

Bertempat di ruang Bhineka Tunggal Eka Gedung DPRD Kota Salatiga, Jalan Sukowati No. 51 Kota Salatiga, mengagendakan pemilihan dan pelantikan Dewan Harian Cabang Badan Pengurus Pembudayaan Kejuangan 45 Kota Salatiga periode 2018 - 2023.

Dihadiri oleh Ketua Dewan Harian Daerah Jawa Tengah Dr. Sudarto, M.A., Ketua Dewan Harian Cabang Kota Salatiga (Incumbent) Dono Prayitno, Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto mewakili Kapolres Salatiga, Dra. Susilastuti, M.Pd., Plt Kepala Badan Kesbangpol Kota Salatiga mewakili Walikota Salatiga, anggota DPRD dari Fraksi PDIP Bagas Aryanto mewakili Ketua DPRD Kota Salatiga dan Kapten Romdoni mewakili Dandim 0714 Salatiga.

Acara musyawarah cabang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan beberapa rangkaian acara seremonial ciri khas Badan Pengurus Pembudayaan Kejuangan 45. Berlanjut pada sambutan dari Ketua DHD Badan Pengurus Pembudayaan Kejuangan 45 Jawa Tengah dan Walikota Salatiga yang diwakili oleh Plt. Kepala Badan Kesbangpol Kota Salatiga.

Dalam sambutannya Ketua DHD Badan Pengurus Pembudayaan Kejuangan 45, Dr. Sudarto, M.A., menyampaikan Muscab ini bisa merubah karakter bangsa yg sampai saat ini kalah dengan bangsa lain, semoga bangsa Indonesia bisa mengalahkan bangsa yg lain dan diharapkan tahun 2045 bangsa Indonesia bisa melewati semuanya.

"Muscab ini bisa merubah karakter bangsa yg sampai saat ini kalah dengan bangsa lain, semoga bangsa Indonesia bisa mengalahkan bangsa yg lain dan diharapkan tahun 2045 bangsa Indonesia bisa melewati semuanya," ungkap Sudarto.

Jajaran DHC Badan Pengurus Pembudayaan Kejuangan 45 Kota Salatiga

Lebih lanjut Dr. Sudarto, M.A., berharap dengan nanti dilantiknya kepengurusan baru maka bisa menyesuaikan diri dan bisa bekerjasama dengan elemen yang lain sehingga bisa membantu pemerintah untuk bisa membangun karakter bangsa.

"Saya berharap nanti setelah dilantiknya kepengurusan baru maka bisa menyesuaikan diri dan bisa bekerjasama dengan elemen yang lain sehingga bisa membantu pemerintah untuk bisa membangun karakter bangsa," tegas Sudarto.

Berlanjut menyampaikan sambutan Walikota Salatiga, Dra. Susilastuti mengucapkan terimakasih kepada DHC Kota Salatiga yang masih loyal dan berpartisipasi dengan pemerintah Kota Salatiga.

"Saya mewakili Walikota Salatiga, mengucapkan terimakasih kepada DHC Kota Salatiga yang masih loyal dan berpartisipasi dengan pemerintah Kota Salatiga," ujar Susilastuti.

Lebih lanjut di sampaikan oleh Dra. Susilastuti mengharapkan semua pihak saling mendukung dan bekerjsama dengan harmonis sehingga cita - cita kita bisa tercapai.

"Kami mengharapkan semua pihak saling mendukung dan bekerjsama dengan harmonis sehingga cita - cita kita bisa tercapai," tutur Susilastuti lebih lanjut.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Dra. Susilastuti, harapan dan dukungan pemerintah Kota Salatiga dengan akan dibentuknya kepengurusan baru DHC 45 Salatiga marilah kita kerjasama untuk membangun Salatiga. Kami selalu mendukung kegiatan DHC 45 Salatiga dan semoga DHC 45 Salatiga selalu memberi masukan dan bersama - sama membangun Kota Salatiga.

"Harapan dan dukungan pemerintah Kota Salatiga dengan akan dibentuknya kepengurusan baru DHC 45 Salatiga marilah kita kerjasama untuk membangun Salatiga. Kami selalu mendukung kegiatan DHC 45 Salatiga dan semoga DHC 45 Salatiga selalu memberi masukan dan bersama - sama membangun Kota Salatiga," ungkap Dra. Susilastuti menutup pidato sambutan Walikota Salatiga.

Musyawarah Cabang Badan Pengurus Pembudayaan Kejuangan 45 berlanjut pada agenda rapat pleno. (Agus S)