Jaga Kekompakan Dan Solidaritas TNI - POLRI, Begini Cara Kapolsek Bergas Polres Semarang -->

code ads

Jaga Kekompakan Dan Solidaritas TNI - POLRI, Begini Cara Kapolsek Bergas Polres Semarang

Tuesday, January 16, 2018
Kapolsek Bergas AKP Winarso saat di Kantor Koramil Bergas

Ungaran, beritaglobal.net - Demi menjaga ke kompakan dan menjalin silaturahmi antara TNI dan POLRI, Kapolsek Bergas AKP Winarno bersama anggota Polsek  sambangi Mako Koramil Bergas dan di terima Danramil bersama Wadanramil Klepu, Selasa (16/01), sekira pukul 09.00 WIB.

Menurut Kapolsek Bergas AKP Winarno, silaturahmi dan sambang ini bertujuan untuk memupuk soliditas TNI bersama Polri di wilayah Kabupaten Semarang khususnya Kecamatan Bergas.

"Seperti yang telah dicontohkan oleh para pimpinan TNI dan Polri, kita dibawah jugas saling mengunjungi secara bergantian di kantor Koramil atau Polsek Bergas, sehingga tercipta rasa soliditas antara intitusi, demi menjaga keamanan wilayah bergas menjelang Pilkada serentak di wilayah Jateng," kata  Winarno saat ditemui disela sambang.

Demikian pula di sampaikan Danramil Klepu, hubungan baik ini akan selalu di jaga karena wilayah bergas memiliki kultur masyarakat yang berbeda beda jadi perlu kekompakan bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dalam masyarakat. (Agus S)