Kapolres Semarang Inspeksi Setiap Sudut Kantor, Oh....Ternyata Inilah Alasannya... -->

code ads

Kapolres Semarang Inspeksi Setiap Sudut Kantor, Oh....Ternyata Inilah Alasannya...

Wednesday, January 17, 2018
Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., saat inspeksi ke bagian gudang

Kabupaten Semarang, beritaglobal.net - Sebelum Apel pagi Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Ops Kompol Suparji melakukan pengecekan kebersihan mulai dari halaman hingga ruangan - ruangan satfung, Rabu (17/01/2018).

Dalam pemeriksaan kebersihan, Kapolres Semarang meminta kepada anggota untuk selalu menjaga kebersihan baik itu ruang kerja maupun disetiap halaman ruangan masing-masing.

Menurut Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., kebersihan Mako mutlak harus dijaga karena dari kebersihan tersebut akan membuat masyarakat yang memerlukan pelayanan akan merasa nyaman dan anggota Polri sendiri yang bertugas akan betah saat berada di Mako.

“Menjadikan Mako bersih dan membuat nyaman masyarakat yang memerlukan pelayanan itu juga merupakan dari bagaian pelayanan prima kepolisian,” tutur Kapolres.

Dari hasil pemeriksaan secara umum, Kapolres menilai semuanya sudah bersih namun ada beberapa hal yang perlu diperbaiki seperti warna dinding kamar mandi harus di bersihkan minimal seminggu tiga kali.  (Hum/Red)