Koordinasi Antar Lini Polres Salatiga Berjalan Unik, Penasaran Dengan Caranya? -->

code ads

Koordinasi Antar Lini Polres Salatiga Berjalan Unik, Penasaran Dengan Caranya?

Tuesday, January 2, 2018
Coffee Morning Polres Salatiga, dipimpin langsung Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K.

Salatiga, beritaglobal.net - Koordinasi antar bagian dan personil sangat penting untuk mencapai ķeberhasilan dalam setiap tugas.

Hal inilah yang menjadi rutinitas di lingkup Polres Salatiga, selain kegiatan apel pagi, acara bertajuk 'Coffee Morning' menjadi agenda khusus dalam koordinasi. Tampak terlihat pada kegiatan Coffee Morning hari Selasa (02/01/2018).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan, S.IK., M.H., M.I.K., beserta jajaran pejabat utama Polres Salatiga, seluruh Kapolsek, Kasat dan Kasie di wilayah hukum Polres Salatiga, Coffee Morning hari Selasa pagi, berlangsung berbeda dari biasanya.

Mengambil tempat di rumah makan Soto Bening Boyolali, Jalan Pattimura, tepatnya di simpang tiga Sayangan, Sidorejo, Kota Salatiga, coffee morning jajaran Polres Salatiga berlangsung penuh nuansa keakraban.

Foto bersama di Rumah Makan Soto Bening Boyolali, Kota Salatiga

Makan soto bersama menjadi pembuka acara tersebut, dilanjutkan dengan foto bersama Kapolres Salatiga beserta jajaran Polres Salatiga dan dilanjutkan arahan tentang Kamtibmas oleh Wakapolres Salatiga, Kompol Kristanto Budi Nursetiya, S.Sos.

"Menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Salatiga, adalah tanggung jawab kita bersama, hal ini agar tercipta kondisi yang aman dan nyaman, tanpa meninggalkan pendekatan yang humanis," himbau Wakapolres kepada seluruh Kapolsek, Kasat dan Kasie.

Selanjutnya Wakapolres memberikan pengaturan kegiatan Pengamanan Pagi hari. (Agus S)