Persiapkan Pemilu, KPU Kabupaten Semarang Gelar Doa Bersama -->

code ads

Persiapkan Pemilu, KPU Kabupaten Semarang Gelar Doa Bersama

Saturday, January 27, 2018
Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., 

Kabupaten Semarang, beritaglobal.net - Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., menghadiri doa bersama dalam rangka menghadapi Pilkada Serentak tahun 2018 yang aman, damai dan kondusif serta peresmian Gedung KPU Kabupaten Semarang, Sabtu (27/01/2018).

Hadir dalam giat tersebut yaitu Ketua KPU RI, Sekretaris Jendral (SEKJEN) KPU RI, Ka Biro SDM KPU RI, Ketua KPU Prop Jateng, Anggota KPU Prop Jateng, Sekretaris KPU Prop Jateng, Bupati Semarang, Wakil Bupati Semarang, Kapolres Semarang dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin, E.S., Sp.OG., menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran kepada Ketua KPU RI saudara Arief Budiman dan tamu undangan dalam rangka doa bersama Pilkada Serentak tahun 2018 yang aman damai dan kondusif serta peresmian Gedung KPU Kabupaten Semarang .

Bupati Semarang berharap dalam pelaksanaan Pemilukada di Jawa Tengah khususnya Kabupaten Semarang nantinya berlangsung aman damai dan kondusif.

“Dengan digelarnya Doa bersama dan peresmian Gendung KPU ini semoga Pilkada 2018 Kabupaten Semarang berjalan aman dan kondusif," ungkap Bupati.

Semoga dengan telah diresmikannya Gedung Kantor KPU Kabupaten Semarang dan Gedong 9 Pintar Pemilihan Umum (PEMILU) dapat semakin meningkatkan kesadaran masyarakat dalam Pemilihan Umum.

Kegiatan ditutup dengan pemotongan tali sebagai tanda diresmikannya Gedung KPU Kabupaten Semarang dilanjutkan dengan kesenian Wayang Kulit dengan dalang Ki Hadi Santoso (Ambarawa). (Agus S)