Polres Semarang Olah Raga Pagi di Candi Gedong Songo, Ternyata Inilah Tujuannya -->

code ads

Polres Semarang Olah Raga Pagi di Candi Gedong Songo, Ternyata Inilah Tujuannya

Friday, January 19, 2018
Senam Pagi Polres Semarang di Pelataran Candi Gedong Songo

Kabupaten Semarang, beritaglobal.net - Untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani seluruh Personil Polres Semarang melaksanakan olahraga pagi yang rutin dilaksanakan sekali dalam seminggu, yaitu setiap hari Jumat (19/01/2018).

Sebelum pelaksanaan olahraga pagi terlebih dahulu dilaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., dengan di hadiri PJU, Kapolsek Jajaran, dan Ketua Bhayangkari Cabang Semarang Ny. Wiwik Agus Nugroho.

Tidak seperti biasanya, olahraga pada pagi ini dilaksanakan di Candi Gedong Songo, Bandungan dengan peserta seluruh anggota Polres, perwakilan Polsek jajaran, ASN Polri dan Bhayangkari.

Setelah pelaksanaan apel olahraga pagi dilanjutkan dengan pemanasan, selanjutnya Kapolres Semarang memulai Strart dengan mengangkat bendera dimulai jalan menuju puncak Candi Gedong Songo.

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., mengatakan tujuan dari olahraga di Gedong Songo ini untuk meningkatkan semangat kerja seluruh personil dan menjaga kebugaran jasmani serta mengenalkan tempat wisata yang berada di Kabupaten Semarang.

"Pelaksanaan olahraga bersama dan rekreasi pagi kali ini dilaksanakan di Candi Gedong Songo dengan maksud untuk meningkatkan semangat kerja seluruh personil dan tetap menjaga kebugaran jasmani serta untuk mengenalkan tempat wisata yang dimiliki Kabupaten Semarang," ungkap Kapolres Semarang.

Acara di tutup dengan makan bersama dan pembagian Doorprize dari panitian penyelenggara. (Agus S)