Sabar Subadri Bersama Kapolres Salatiga Beserta Segenap Pimpinan DPRD, Ada Apa Ya? -->

code ads

Sabar Subadri Bersama Kapolres Salatiga Beserta Segenap Pimpinan DPRD, Ada Apa Ya?

Friday, January 5, 2018
Saat Acara Pembukaan Galery Seni Sabar Subadri

Salatiga, beritaglobal.net - Dukungan keamanan selalu di berikan kepada seluruh masyarakat, oleh institusi Polri.   Beberapa personil dari Polsek Sidomukti mengamankan jalannya acara serta mengatur lalu lintas di depan Galery Seni Sabar Subadri.

Hal ini tampak pada acara pembukaan galeri lukisan 'Sabar Subadri' di Jalan Merak No. 56 Klaseman, Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Jumat (05/01/2018) malam.

Hadir dalam rangka pembukaan galeri lukisan Sabar Subadri, Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K., Ketua DPRD Kota Salatiga M Teddy Sulistyo, S.E., Kepala Disbudpar Kota Salatiga Sri Danujo, beserta tamu undangan lebih kurang 20 orang dari berbagai perwakilan komunitas seni dan tokoh masyarakat.

Pemotongan Pita Pembukaan Galery Seni Sabar Subadri oleh Ketua DPRD Kota Salatiga, M Teddy Sulistyo, S.E.

Dalam sambutan singkatnya Kapolres Salatiga kagum akan semua hasil karya lukisan Sabar Subadri.
"Hasil karyanya sangat luar biasa dan dapat menjadi inspirasi serta motivasi kita semua. Semua hal bila dijalankan sepenuh hati, akan menciptakan mahakarya," ujar Kapolres.

Sementara itu Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kota Salatiga Sri Danujo akan memperkenalkan galeri lukisan Sabar Subadri sebagai salah satu Destinasi Wisata. Selain itu, koordinasi dan musyawarah dengan guru seni guna pengembangan seni lukis di Kota Salatiga.

"Ke depan juga akan koordinasi dengan sekolah, khususnya Musyawarah Guru Seni untuk pengembangan seni lukis dengan referensi dari Galeri Sabar," ujar Kadisbudpar Salatiga.

Meskipun acara berlangsung sederhana, tetapi sangat berkesan bagi seluruh peserta yang hadir. (Agus S)