Tuesday, January 16, 2018, 1/16/2018 12:29:00 AM WIB
Last Updated 2018-01-15T17:29:02Z
NEWSPENDIDIKAN

Upacara Bendera SMP Muhammadiyah - Suruh Dipimpin Anggota Polri, Gimana Suasananya?

Advertisement
Jalannya Upacara Bendera di SMP Muhammadiyah Suruh, Kabupaten Semarang


Ungaran, beritaglobal.net - Kanit Binmas Polsek Suruh Polres Semarang memimpin upacara bendera di SMP Muhammadiyah Suruh, Senin (15/01/2018).

Dalam amanatnya disampaikana pesan - pesan kamtibmas terutama tentang kenakalan remaja yang cenderung dilakukan oleh anak - anak yang duduk di bangku sekolah. Kenakalan yang dimaksud menurutnya seperti merokok, mabuk mabukan dengan minuman keras, dan pergaulan bebas yang harus dihindari.

Oleh karena itu disampaikan ada beberapa hal agar anak anak tidak terjerumus ke dalam perbuatan tersebut diantaranya agar para siswa dapat menanamkan nilai nilai agama, selektif dalam memilih pergaulan, ikuti aturan aturan baik disekolah maupun di dalam masyarakat.

Gunakan waktu luang untuk hal hal positif, terus belajar hingga menjadi pelajar yang sukses dan dapat membanggakan orang tua.

Pihak sekolah berterimakasih kepada pihak Kepolisian khusus nya Polsek Suruh yang telah memberikan himbauan kepada siswa dan siswi SMP Muhammadiyah Suruh agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja yang dapat merusak generasi bangsa. (Agus S)