Blusukan ke Desa Sukoharjo, Rupanya Begini Agenda Kapolsek Pabelan

Iklan Semua Halaman

Blusukan ke Desa Sukoharjo, Rupanya Begini Agenda Kapolsek Pabelan

Wednesday, February 14, 2018
Kapolsek Pabelan AKP Yanto bersama Wakapolsek Pabelan berbincang di kediaman Bapak Markus, salah satu tokoh agama Kristen Desa Sukoharjo, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang


Ungaran, beritaglobal.net - Kapolsek Pabelan AKP Yanto didampingi Wakapolsek dan Kanit Binmas melaksanakan sambang dan silahturohmi dengan tokoh agama Kristen, Bapak Markus di Desa Sukoharjo, Kecamatan Pabelan, Selasa (13/02/2018)

Sambang dan silaturohmi kepada Tokoh Agama ini rutin dilaksanakan oleh Kapolsek Pabelan beserta Anggotanya.

Berdasar konfirmasi Kasubbag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi kepada beritaglobal.net, Rabu (14/02/2018) sore, tidak lupa Kapolsek Pabelan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Pabelan. Terutama kepada Tokoh Agama untuk menyikapi kejadian akhir-akhir ini di Sleman Yogjakarta, agar menyampaikan kepada Jemaatnya untuk disikapi secara bijak dan tidak terprovokasi pihak lain yang tidak bertanggung jawab dan akhirnya menggangu ketentraman dan keharmonisan antar umat beragama di Desa Sukoharjo khususnya dan Kecamatan Pabelan umumnya.

Kapolsek Pabelan juga berharap didalam pelaksanaan kebaktian para jemaat harus saling bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga para jemaat dapat melaksanakan kebaktian dengan tenang dan khusuk.

"kalau ada jemaat yang tidak dikenal atau gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Polsek Pabelan", tambah Kapolsek Pabelan melalui Kasubbag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi. (SRY)