Bukan Tukang Batu Biasa, Seperti Apa Kiprahnya?

Iklan Semua Halaman

Bukan Tukang Batu Biasa, Seperti Apa Kiprahnya?

Monday, February 12, 2018
Brigadir Ibnu Kiswo membantu mengaduk adonan material semen dan pasir untuk pembuatan selokan


Ungaran, beritaglobal.net - Bhabinkamtibmas Desa Gentan Polsek Susukan Polres Semarang Brigadir Ibnu Kiswo melaksanakan sambang rutin bertatap muka dengan warganya, Senin (12/02/2018).

Dalam sambang tersebut Brigadir Ibnu Kiswo ikut membantu mengerjakan pembuatan selokan di salah satu dusun di Desa Gentan serta menyampaikan himbauan, serta pesan-pesan kamtibmas ke warga binaanya untuk menggalakan, menghidupkan poskamling (pos keamanan lingkungan), dengan harapan tercipta rasa aman, sambang cara Polsek Susukan untuk memantau situasi di wilayah hukum Polsek Susukan.

Menurut Brigadir Ibnu Kiswo sambang sebagai salah satu sarana penyampaian kamtibmas serta menciptakan keharmonisan antara Polsek dengan warga masyarakat pada umumnya.

Kegiatan sambang ini merupakan salah satu wujud kehadiran polisi di tengah - tengah masyarakat dapat menekan tindak pidana, serta menggali  informasi di masyarakat,menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat.

"Tugas polisi bukan hanya menciptakan rasa aman di kota saja namun di seluruh pelosok pedesaan juga harus terkondisikan aman dan kondusif, untuk itu kegiatan patroli, sambang ini akan terus kami laksanakan," imbuh Brigadir Ibnu Kiswo. (SRY)