Cegah Kejahatan Terhadap Bank dan Nasabahnya, Bank BPD Jateng Unit Pringapus Gandeng Polri

Iklan Semua Halaman

Dibutuhkan Kontributor Berita Global Dot Net di Wilayah Indonesia - Ingin Gabung Kontak WA 081226637986

Cegah Kejahatan Terhadap Bank dan Nasabahnya, Bank BPD Jateng Unit Pringapus Gandeng Polri

Tuesday, February 27, 2018
Kepala Unit Bank BPD Jateng Pringapus Purwanto bersama HRD Jatmiko saat berdiskusi dengan Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, S.H., M.H., di ruang kerja Kapolsek

Ungaran, beritaglobal.net – Mencegah tindak kejahatan dapat dilakukan sedini mungkin dengan selalu waspada dan selalu berkoordinasi dengan aparat penegak hukum.  Proses pencegahan dan antisipiasi inilah yang di lakukan oleh Pimpinan Unit Bank BPD Jawa Tengah Kantor Unit Pringapus untuk bekerja sama dengan aparat penegak hukum di wilayah hukum Polsek Bergas, Rabu (28/2).

Kepala Unit Bank BPD Jateng Pringapus, Purwanto didampingi dengan HRD Bank BPD Jateng unit Pringapus Jatmiko, bersilaturohmi kepada Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, S.H., M.H., di ruang kerja Kapolsek dengan agenda utama adalah membicarakan kerja sama untuk pengawalan dan patroli rutin ke kantor unit BPD Jateng Pringapus.

Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, S.H., M.H., menyambut baik kedatangan dari pimpinan unit Bank BPD Jateng Pringapus serta menyatakan kesediaanya beserta jajaran Polsek Bergas untuk melakukan patroli rutin dan pengawalan Bank BPD Jateng unit Pringapus untuk mencegah tindak kejahatan terhadap bank maupun nasabahnya.

“Kami menyambut baik sikap proaktif dari Kepala Unit Bank BPD Jateng Pringapus yang berkenan menggandeng kami dalam kegiatan patroli rutin dan pengawalan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan terhadap bank dan para nasabahnya, hal ini semoga dapat menurunkan angka kejahatan sedini mungkin,” ungkap AKP Winarno. (Slamet R)