Empati Pemimpin Memberi Stimulus Lebih Kinerja Tim Kerja, Seperti Ini Contohnya

Iklan Semua Halaman

Empati Pemimpin Memberi Stimulus Lebih Kinerja Tim Kerja, Seperti Ini Contohnya

Monday, February 12, 2018
Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., saat menjenguk Aipda Deni di rumah sakit

Ungaran, beritaglobal.net - Ditengah tengah kesibukannya Kapolres Semarang Polda Jateng AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Semarang Ny. Wiwik Agus Nugroho menyempatkan menjenguk anggotanya yang sakit, Senin (12/02/2018).

Didampingi Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, S.H., S.I.K., M.H., dan Ibu Wakil Ketua Ny. Ayu Cahyo, Kapolres Semarang mendatangi Aipda Deni anggota Sat Sabhara yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Kensaras akibat kecelakaan.

Kedatangan Kapolres dan rombongan tersebut dalam rangka memberikan semangat kepada Aipda Deni agar tetap sabar dalam menghadapi ujian dari Allah SWT.

“Kedatangan kami untuk memberikan semangat kepada anggota, supaya cepat sembuh dan berdinas bersama kita lagi,” ujar AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H.

Kapolres Semarang berpesan kepada seluruh anggota khususnya Polres Semarang untuk berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan berdinas.

"Saya harap kejadian ini tidak terulang kembali kepada anggota Polres Semarang, Utamakan keselamatan dalam hal apapun," Pesan Kapolres Semarang. (SRY/ASB)