Gila!! Masih SMP Sudah Bikin Geng dan Rencanakan Kumpulkan Anggota se - Kecamatan

Iklan Semua Halaman

Gila!! Masih SMP Sudah Bikin Geng dan Rencanakan Kumpulkan Anggota se - Kecamatan

Saturday, February 24, 2018
Aiptu Sapardi, Kasi Humas Polsek Sumowono bersama Bhabinkamtibmas Desa Candigaron Bripka Adkodi memberikan penyuluhan tentang Kenakalan Remaja

Ungaran, beritaglobal.net - Kasi Humas Polsek Sumowono bersama Bhabinkamtibmas Desa Candigaron, memberikan penyuluhan tentang Kenakalan Remaja kepada siswa/siswi SMP Negeri 2 Candigaron, Sabtu (24/2).

Aiptu Sapardi, Kasi Humas Polsek Sumowono bersama Bhabinkamtibmas Desa Candigaron Bripka Adkodi melaksanakan penyuluhan tentang Kenakalan Remaja di SMP 2 Candigaron Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang sekaligus menggagalkan yang pertemuan Geng VOLTAVIA di Candi Gedongsongo.

Rencana pertemuan anggota Geng VOLTAVIA yang beranggotakan remaja yang masih duduk di bangku SMP di wilayah Kecamatan Sumowono, terdeteksi pertama kali oleh Kepala Sekolah SMP N 2 Candi Garon, Sri Utami.

Merasa khawatir akan perkembangan anak didiknya, Kepala Sekolah menghubungi Bhabinkamtibmas selaku pengemban kamtibmas, di wilayah Kecamatan Sumowono.

Siswa/siswi SMPN 2 Candigaron, saat mengikuti penyuluhan tentang kenakalan remaja

Menerima laporan tersebutlah Kasi Humas dan anggota Bhabinkamtibmas di Polsek Sumowono segera menuju ke SMP N 2 Candigaron. Melihat kehadiran anggota Polri ke sekolah mereka, siswa/siswi SMPN 2 Candigaron yang sudah masuk ke Geng VOLTAVIA, akhirnya gagal melakukan pertemuan masal yang direncanakan di area Candi Gedongsongo.

Format undangan pertemuan geng Voltavia

Kasubbag Humas Polres Semarang mewakili Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, menjelaskan bahwa dengan penyuluhan ini, diharapakan nantinya para siswa/siswi di SMP N 2 Candigaron dapat kembali belajar dengan tenang dan menghindari kegiatan mereka yang mengarah tindak kriminal. (Slamet R)