Gor Pandanaran Wujil, Menjadi Saksi Lahirnya Atlet - Atlet Muda Berprestasi -->

code ads

Gor Pandanaran Wujil, Menjadi Saksi Lahirnya Atlet - Atlet Muda Berprestasi

Saturday, February 10, 2018
Bripka Dwiyanto Mengamankan Popda Pelajar se Kabupaten Semarang

Ungaran, beritaglobal.net - Menjamin ketertiban dan keamanan masyarakat sudah meleket dalam setiap tugas dan fungsi Bhabinkamtibmas. Seluruh aktifitas di seputar wilayah kerjanya, Bhabinkamtibmas di harapkan responsif dan proaktif.

Hal ini tampak dalam keseharian Bripka Dwiyanto, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bergas Polres Semarang dalam aktifitasnya turut serta  mengamankan Popda Pelajar se Kabupaten Semarang di GOR Pandanaran Wujil, Kabupaten Semarang, Sabtu (10/02/2018).

Adapun jadwal kompetisi kali ini adalah cabang olah raga Taekwondo. Popda Pelajar yang telah berlangsung sejak tanggal 05 Februari 2018 hingga tanggal 13 Februari 2018, di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan Budaya Pemuda dan Olah Raga (DISDIKBUDPORA) Kabupaten Semarang.

Selaku ketua panitia adalah Saptono sebagai Kasie Olah Raga Disdikbudpora Kabupaten Semarang. Dengan adanya Bhabinkamtibmas selama penyelenggaraan Popda Pelajar, panitia merasa aman dan terlindungi. Sehingga baik panitia penyelenggaran maupun seluruh kontingen peserta Popda lebih fokus dalam menjalakan peran masing - masing.

Melalui Kasie Humas Polsek Bergas Aiptu Dwi Budiono, Saptono menyampaikan, "Seluruh peserta yang berlaga dalam setiap cabang olah raga merasa tenang dan fokus. Suasana kompetisi menjadi semarak dengan semangat juang para pelajar yang berusaha meraih prestasi di setiap cabang olah raga," ungkap Aiptu Budi.

Lebih lanjut rasa terima kasih panitia disampaikan oleh Aiptu Budi, "Panitia Popda menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran Polsek Bergas Polres Semarang, khususnya kepada seluruh petugas Bhabinkamtibmas yang selalu mengawal keamanan selama penyelenggaraan Popda se Kabupaten Semarang," imbuh Aiptu Budi.

Penyelenggaraan Popda berjalan aman dan tertib di setiap harinya. Diharapkan akan muncul bibit - bibit atlet berprestasi nasional maupun internasional dari Kabupaten Semarang. (SRY\BDW)