Kapolda Jateng Berikan Penghargaan Kepada 15 Personel Polda, Berikut Raihan Prestasi Mereka

Iklan Semua Halaman

Kapolda Jateng Berikan Penghargaan Kepada 15 Personel Polda, Berikut Raihan Prestasi Mereka

Tuesday, February 20, 2018
Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum., saat menyerahkan penghargaan kepada 15 personel Polda Berprestasi, Senin (19/2) pagi.

Semarang, beritaglobal.net - Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum., memberikan penghargaan kepada 15 personel Polda Jateng se usai upacara rutin bulanan di lapangan Mapolda Jateng, Senin (19/02/2018) pagi.

Dalam memberikan penghargaan tersebut disaksikan olah Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs. Indrajit S.H, Para Pejabat Utama Polda Jateng, Para Pama, Pamen, Bintara, Tamtama serta PNS Polda Jateng.

Pemberian penghargaan pertama diberikan kepada Dirtahti Polda Jateng Akbp Eko Sumardiyanto dan anggotanya Brigadir Adie Julia Hermansyah yang meraih prestasi inovasi dalam pembuatan sistem informasi manajemen administrasi surat elektronik (SI MAS EKO).

Aipda Ali Nadhif anggota Irwasda dan Aiptu Maskun anggota Bidpropam Polda Jateng yang memiliki integritas moral dan keteladanan, berkelakuan baik, berdedikasi tinggi dan loyal kepada negara serta Polri.

Penata Suwardjo kesatuan Ro SDM Polda Jateng dan Ipda Priyo Dwi Suko satuan Ro Sarpras Polda Jateng yang meraih prestasi berhasil mengantarkan Biro SDM meraih peringkat I dan II kategori satker dengan penyampaian laporan pertanggung jawaban Bendahara terbaik.

Aipda Erwin Santosa anggota Ditlantas Polda Jateng dan Brigadir Eka Widamayani yang meraih prestasi Operator IRSMS juara 1 tingkat nasional 2 tahun berturur-turut 2016/2017.

Bripda M. Gama Khosyi’ Brifaldi dan Bripda Guruh Prayogi anggota Dit Sabhara Polda Jateng yang berhasil menangkap dan mengamankan 3 orang siswa SMA yang ugal-ugalan.

Brigadir Hari Sukrisno anggota Dit Polair Polda Jawa Tengah yang berhasil mengantarkan Dit Polair menjadi juara II tingkat KPPN Semarang I tahun 2017 kategori rekonsiliasi data eksternal antara KPPN dengan UAKPA.

Dari sat Brimob Polda Jateng pun tak mau kalah Aiptu Agus Sutarto dan Bripka Muhammad Amin yang berprestasi menjadi wasit SIRNAS di Rembang tahun 2012, Wasit Prapon Sidoarjo tahun 2015, Wasit bola voli pasir dalam kejuaraan Asia Pasifik di Pantai Sepanjang Gunung Kidul dan Wasit Tingkat Nasional dalam PON XIX di provinsi Jawa Barat tahun 2016, Serta Sebagai Wasit juri Sanda pada kejuaraan Provinsi Wushu Jawa Tengah dan DIY tahun 2016.

Dan yang terakhir yaitu Brigadir Teguh Riyanto anggota Satlantas Polres Purbalingga berhasil mendapat peringkat I Polantas teladan tahun 2017 tingkat Polda Jawa Tengah.

Kapolda juga memberikan penghargaan kepada IMBI (Ikatan Motor Besar Indonesia) Chapenter Solo, atas partisipasinya dalam membangun lapangan tembak di mako subden 1 dan 3 den C Pelopor Brimob Polda Jateng.

“Pemberian Reward ini bertujuan agar para anggota lebih bersemangat dalam menjalankan tugas serta mengimplementasikan program kerja Kapolri yaitu, Profesional, Modern, dan Terpecaya,” ucap Kapolda Jateng. (Kristiyono)