Kapolda Jateng Sholat Subuh di Ponpes Al Ihya 'Ulumaddin Cilacap, Inilah Maksudnya

Iklan Semua Halaman

Kapolda Jateng Sholat Subuh di Ponpes Al Ihya 'Ulumaddin Cilacap, Inilah Maksudnya

Saturday, February 24, 2018
Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, saat memberikan motivasi kepada para santri Ponpes Al-Ihya 'Ulumaddin, Cilacap

Cilacap, beritaglobal.net - Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum., beserta pejabat utama didampingi kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, sholat subuh berjamaah di Pondok Pesantren Al-Ihya ‘Ulumaddin Kesugihan Cilacap, Sabtu (24/2).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Polri mendekatkan diri dengan tokoh agama dan santri pondok pesantren. KH. Suhud Mukhzon, LC selaku imam masjid pondok pesantren menyambut baik rombongan Polri untuk bersilaturahmi dengan para santri dan suatu kehormatan bisa menjalankan sholat berjamaah.

Didepan ratusan para santri Kapolda memberikan motivasi agar rajin belajar mengasah hati nurani dengan ilmu agama dan pengetahun umum agar menjadi generasi penerus yang memiliki keimana dan ketakwaan yang mantap dan ilmu pengetahuan yang baik.

“Berhati - hati dengan medsos untuk menghindari ujaran kebencian dan berita hoax yang tidak benar,” kata kapolda.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda memberikan bantuan berupa 100 Kitab Suci Al Qur’an, 10 (sepuluh) buah bola voli untuk Ponpes Al-Ihya Ulumaddin yang di terima oleh KH. Suhud Mukhson. (Agus S)